In-depth

Kisah Legenda Bulutangkis Indonesia yang Nikahi Gadis 26 Tahun Lebih Muda

Jumat, 13 Oktober 2023 13:51 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@cicaandjani
Kisah legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja, yang menikah dengan gadis yang lebih muda 26 tahun yakni Cica Andjani. Copyright: © Instagram@cicaandjani
Kisah legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja, yang menikah dengan gadis yang lebih muda 26 tahun yakni Cica Andjani.

INDOSPORT.COM – Kisah legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja, yang menikah dengan gadis yang lebih muda 26 tahun yakni Cica Andjani.

Siapa yang tak kenal Ricky Subagja? Legenda ganda putra Indonesia yang pernah berpasangan dengan Rexy Subagja dan menyabet berbagai gelar juara.

Beberapa gelar juara tersebut adalah meraih medali emas di Olimpiade Atlatnat 1996 hingga dua kali medali emas di Kejuaraan Dunia (1993 dan 1995).

Namun, tak hanya dikenal sebagai legenda bulutangkis Indonesia, Ricky juga viral karena kisah cintanya yang menikahi seorang wanita yang usianya terpaut 26 tahun lebih muda.

Ya, Ricky menikahi seorang pramugari cantik yang bernama Cica Andjani tepatnya pada 21 Februari 2021 lalu yang sukses menghebohkan publik.

Pasalnya, Cica Andjani yang lahir pada 1997 itu diketahui masih berusia 24 tahun sementara Ricky yang berstatus sebagai duda itu telah berusia 50 tahun.

Selain usia yang terpaut jauh, Ricky juga menuai sorotan karena berstatus sebagai duda yang telah menikah sebanyak dua kali.

Sebelumnya Ricky pernah berumah tangga dengan mantan perenang nasional, Elsa Manora Nasution namun harus bercerai pada 2006 usai dikaruniai putri cantik bernama Naylah Cahaya Putri.

Mantan partner Rexy Subagja itu diketahui juga pernah menjalin rumah tangga bersama Citra, namun pernikahan mereka harus kandas pada 2016 lalu.

Hingga pada akhirnya kini Ricky Subagja sedang menikmati momen kebahagiaan dengan istri ketiganya, Khairunissa Andjani atau Cica Andjani.

Meski usia keduanya terpaut cukup jauh, Ricky dan Cica kerap membagikan momen kemesraan bak remaja yang tengah dimabuk asmara di media sosial.