Bocor Duluan, Momen Latihan Mengerikan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat Jelang Debut

Sabtu, 14 Oktober 2023 09:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Sudah bocor duluan, intip momen latihan mengerikan pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat jelang debutnya di sejumlah turnamen bulutangkis. Copyright: © PBSI
Sudah bocor duluan, intip momen latihan mengerikan pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat jelang debutnya di sejumlah turnamen bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Sudah bocor duluan, intip momen latihan mengerikan pasangan baru Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat menjelang debutnya di sejumlah turnamen bulutangkis.

Diketahui, Indonesia sebagai negara kuat bulutangkis kini sedang menanti debut pasangan baru ganda putra Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat.

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sempat diwacanakan debut di Indonesia International Challenge 2023 pada 29 Agustus sampai 3 September silam, namun pada akhirnya harus batal.

Sampai akhirnya belum lama ini PBSI mendaftarkan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat di Korea Masters (7-12 November), Kumamoto Masters (14-19 November), dan China Masters (21-26 November).

Kabar ini pun tentunya menjadi hal yang membahagiakan bagi badminton lovers Indonesia yang sudah lama menanti-nanti debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat.

Jelang debutnya menerjang jadwal padat merayap, momen latihan mengerikan ala Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sudah bocor duluan.

Di media sosial, momen latihan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat di PBSI bertebaran hingga banjir atensi hingga doa agar mereka banjir prestasi di kemudian hari.

Salah satu momen Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat latihan menjelang debut diunggah oleh akun tiktok @maswas_official yang diteruskan oleh instagram @chochomelon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by - (@chocochomelon)

Mendeskripsikan video, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Rahmat Hidayat latihan di pelatnas PBSI dengan menghadapi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Video tersebut disinyalir sudah diambil sejak beberapa waktu lalu sebelum tim bulutangkis Indonesia bertolak ke China Open 2023.