Niat Baik Beri Respons Keretakan Pramudya/Yeremia, PBSI Malah Dihantam Badminton Lovers

Minggu, 15 Oktober 2023 16:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© indosport
PBSI kembali mendapatkan kritik pedas dari Badminton Lovers setelah memberikan respons terkait keretakan Pramudya/Yeremia di Arctic Open 2023. Copyright: © indosport
PBSI kembali mendapatkan kritik pedas dari Badminton Lovers setelah memberikan respons terkait keretakan Pramudya/Yeremia di Arctic Open 2023.

INDOSPORT.COMPBSI kembali mendapatkan kritik pedas dari Badminton Lovers setelah memberikan respons terkait keretakan Pramudya/Yeremia di Arctic Open 2023.

Nama pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan tengah menjadi sorotan panas Badminton Lovers.

Pramudya/Yeremia disebut tengah mengalami perang dingin selama tampil di ajang Arctic Open 2023, yang berlangsung pada 10-15 Oktober 2023 di Vaanta, Finlandia.

Baik Pramudya dan Yeremia sempat terlihat cuek satu sama lain, terutama saat babak pertama ajang BWF S500 ini berlangsung.

Gestur perang dingin yang ditunjukkan oleh pasangan berjuluk PraYer ini pun langsung menjadi sorotan panas Badminton Lovers.

Setelah menjadi pertanyaan di benak Badminton Lovers, pelatih ganda putra PBSI, Aryono Miranat pun membeberkan keterangan terkait perang dingin tersebut.

Yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan memang sempat ada masalah sebelum berangkat ke Finlandia untuk tampil di Arctic Open 2023.

Pramudya dan Yeremia juga sudah berdiskusi dengan Coach Ar untuk mengatasi masalah tersebut. Namun ternyata, komunikasi keduanya masih belum cair sampai hari pertandingan di Arctic Open 2023.

“Sebelum berangkat, sebenarnya saya sudah bicara bertiga dengan Pramudya dan Yeremia dan mereka sudah tidak ada masalah,. Mungkin ada miskomunikasi yang belum bisa cair. Ternyata kemarin di Finlandia, masih belum cair juga,” terang Coach Aryono.

Namun pernyataan dari PBSI tersebut malah membuat Badminton Lovers merasa cukup kesal dan memberikan kritik pedas.