Wajah Frustrasi Yeremia Kocar-kacir Sendirian di Arctic Open, Fix Cerai dari Pramudya?

Minggu, 15 Oktober 2023 12:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan perang dingin di Arctic Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan perang dingin di Arctic Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Yeremia Rambitan menampilkan wajah frustasi usai kocar-kacir sendirian di Arctic Open 2023, apakah tanda-tanda cerai dari Pramudya?

Sejak babak pertama, Pramudya sudah menunjukkan gestur tidak mau mendengarkan Yeremia. Keduanya saling diam-diaman saja di lapangan, bahkan tidak ada aksi tos-tosan.

Dewi Fortuna seolah memberi kesempatan pada Pramudya/Yeremia untuk menang dari sesama wakil Indonesia, Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri dengan skor 21-15, 19-21, 22-20.

Memasuki babak 16 besar, Pramudya/Yeremia pun dihadapkan pada pemain non-unggulan China, Chen Boyang/Liu Yi. Lagi-lagi Prayer dipaksa bermain sampai babak rubber.

Beruntung, pengalaman Pramudya/Yeremia ikut berbicara. Mereka berhasil menaklukkan pasangan Chen Boyang/Liu Yi dengan skor sengit 20-22, 22-20, 21-13.

Namun, keberuntungan itu tak bertahan di perempat final. 'Perang Dingin' antara Pramudya dan Yeremia masih terus berlanjut, sehingga berdampak pada hasil di lapangan.

Pramudya/Yeremia akhirnya kalah di tangan ganda putra Malaysia asuhan Rexy Mainaky, yakni Man Wei Chong/Kai Wun Tee, dengan skor 20-22, 18-21.

Selepas kekalahan ini, banyak hujatan yang dilayangkan pada Pramudya/Yeremia karena dianggap tidak profesional membawa konflik pribadi mereka ke lapangan.

Namun, banyak pula yang bersimpati pada Yeremia, apalagi saat melihat ekspresi atlet ganda putra Indonesia itu saat kocar-kacir menghalau bola sendirian di Arctic Open.

© Facebook Amazing Badminton Community
Yeremia Rambitan terlihat frustasi saat bermain tanpa chemistry dengan Pramudya di Arctic Open 2023 (Foto: Facebook Amazing Badminton Community) Copyright: Facebook Amazing Badminton CommunityYeremia Rambitan terlihat frustasi saat bermain tanpa chemistry dengan Pramudya di Arctic Open 2023 (Foto: Facebook Amazing Badminton Community)