Pramudya/Yeremia Diminta Mandi Kembang 7 Rupa Usai Jumpa Daddies di 64 Besar Denmark Open

Senin, 16 Oktober 2023 18:48 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, ketemu Daddies di putaran pertama Denmark Open 2023, netizen kesal. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, ketemu Daddies di putaran pertama Denmark Open 2023, netizen kesal. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, ketemu Daddies di putaran pertama Denmark Open 2023, netizen kesal. 

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan akan berhadapan dengan Daddies, julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak 64 besar Denmark Open 2023.

Drawing Denmark Open 2023 yang langsung mempertemukan antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan cukup membuat netizen kaget.

Hal tersebut dikarenakan Pramudya/Yeremia dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan adalah pasangan bulutangkis yang sama-sama berasal dari Indonesia.

Situasi di atas tentunya membuat salah satu wakil Indonesia sudah dipastikan gugur pada babak 64 besar Denmark Open 2023.

Terlebih lagi, PraYer, julukan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan, pada turnamen sebelumnya juga bertemu dengan pasangan bulutangkis Indonesia.

Tepatnya pada Arctic Open 2023, Pramudya/Yeremia harus berhadapan dengan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Maka tak ayal jika ada netizen yang mengirim hujatan sebagai bentuk rasa kecewa atas drawing Denmark Open 2023.

"Drawing Denmark Open ini B****GAN BGT," tulis @nan** di akun media sosial Twitter miliknya.

Bahkan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan dianjurkan melakukan ritual setelah drawing Denmark Open 2023 yang membuat mereka melawan kompatriot sendiri di babak pertama.