Fajar Alfian 'Dibebani' Tugas Khusus oleh Hendra Setiawan Jelang Denmark Open, Apa Itu?

Selasa, 17 Oktober 2023 14:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Fajar Alfian diberikan
Fajar Alfian diberikan "tugas" khusus dari Hendra Setiawan jelang tampil di ajang bulutangkis Denmark Open 2023.(Foto: PBSI)

INDOSPORT.COMFajar Alfian diberikan ‘tugas’ khusus dari Hendra Setiawan jelang tampil di ajang bulutangkis Denmark Open 2023.

Fajar Alfian saat ini tengah bersiap tampil di turnamen Denmark Open 2023 pada Selasa (17/10/23) hingga Minggu (22/10/23) pekan ini.

Fajar Alfian dkk sendiri sudah tiba di Odense, Denmark, pada Sabtu (14/10/22) dan telah bergabung dengan pebulu tangkis Indonesia lainnya.

Salah satunya ialah telah bertemu dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang tiba dari Finlandia usai tampil di Arctic Open 2023.

Namun saat bertemu dengan Hendra Setiawan, Fajar Alfian dibebani tugas khusus nan tak terduga dari seniornya tersebut.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru pasangan Muhammad Rian Ardianto tersebut di Insta Story akun Instagram-nya.

Tugas yang diberikan oleh Hendra Setiawan pun cukup nyeleneh, yakni Fajar disuruh untuk mengunggah ulang postingan Insta Story-nya.

Momen tersebut terjadi saat skuad ganda putra Indonesia mengadakan pertemuan sebelum tampil di Denmark Open 2023.

“Disuruh Ko Hendra repost,” tulis Fajar Alfian.

© Instagram@fajaralfian95
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian diberi tugas berat dari Hendra Setiawan jelang Denmark Open 2023. (Foto: Instagram@fajaralfian95) Copyright: Instagram@fajaralfian95Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian diberi tugas berat dari Hendra Setiawan jelang Denmark Open 2023. (Foto: Instagram@fajaralfian95)

Sementara itu, skuad ganda putra Indonesia sendiri diharapkan bisa tampil gemilang dan meraih hasil apik di Denmark Open 2023.