Drawing Indonesia Masters II 2023: Mulus, Tuan Rumah Auto Juara Umum?

Kamis, 19 Oktober 2023 14:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Simak drawing Indonesia Masters II 2023, di mana tuan rumah bisa menjadi juara umum karena mendapatkan hasil undian cukup mudah termasuk Lanny/Ribka. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Simak drawing Indonesia Masters II 2023, di mana tuan rumah bisa menjadi juara umum karena mendapatkan hasil undian cukup mudah termasuk Lanny/Ribka. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Simak drawing Indonesia Masters II 2023, di mana tuan rumah bisa menjadi juara umum karena mendapatkan hasil undian cukup mudah.

Tak terasa ajang Indonesia Masters II 2023 adalah salah satu turnamen BWF World Tour yang digelar pada bulan Oktober ini.

Turnamen bulutangkis level BWF Super 100 itu berlangsung pada 24-29 Oktober di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

Berdasarkan M&Q Version 3 yang diunggah per 3 Oktober 2023 lalu, Indonesia bakal mengirimkan 44 pemain di kandang sendiri.

Hasil undian atau drawingnya pun telah diumumkan, di mana sejumlah wakil Indonesia menjadi unggulan menghadapi lawan mudah.

Contohnya ada Komang Ayu yang menjadi unggulan keempat akan berhadapan dengan Kim Joo Eun asal Korea Selatan.

Lalu di ganda putri juga bisa dibilang mulus, karena beberapa pemain Indonesia langsung lolos ke babak selanjutnya karena mendapatkan undian bye seperti Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Berbeda dengan nomor ganda putra, di mana sejumlah wakil tuan rumah akan melawan para pemain unggulan.

Seperti Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin yang akan berhadapan dengan unggulan keempat asal Jepang, Shuntaro Mezaki/Haruya Nishida.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil drawing Indonesia Masters II 2023 yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.