Menuju Comeback Bareng Rahmat Hidayat, Kevin Sanjaya Ketiban Berkah Fantastis

Kamis, 19 Oktober 2023 20:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menuju comeback bersama Rahmat Hidayat di Korea Masters 2023 November mendatang, bintang bulutangkis, Kevin Sanjaya, ketiban berkah fantastis. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menuju comeback bersama Rahmat Hidayat di Korea Masters 2023 November mendatang, bintang bulutangkis, Kevin Sanjaya, ketiban berkah fantastis.

INDOSPORT.COM – Menuju comeback bersama Rahmat Hidayat di Korea Masters 2023 November mendatang, bintang bulutangkis, Kevin Sanjaya, ketiban berkah fantastis.

Setelah diceraikan dari Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya memang diwacanakan akan menggandeng Rahmat Hidayat untuk debut di turnamen bulutangkis Indonesia International Challenge Agustus lalu.

Hanya saja debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat tersebut harus batal, sehingga publik perlu menunggu waktu untuk melihat penampilan mereka.

Sampai akhirnya agenda debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat itu akan terjadi di Korea Masters 2023 (7-12 November), Kumamoto Masters (7-12 November), dan China Masters (21-26 November).

Jelang debutnya bersama Rahmat Hidayat di Korea Masters 2023, Kevin Sanjaya diketahui baru saja ketiban berkah fantastis.

Pasalnya, restoran mewahnya, Rumu Private Room Grill, baru saja mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Best Casual Japanese Restaurant di ajang Exquisite Media Anniversary.

Informasi tersebut sebagaimana dilansir dari instagram story Kevin Sanjaya Sukamuljo yang diunggah pada Rabu (18/10/23).

Berdasarkan unggahan, Kevin Sanjaya tampak tidak ada dalam frame penghargaan. Namun penghargaan untuk bisnis mewahnya itu dihadiri sang rekan, Dio Santoso.

© Instastory@kevin_sanjaya
Resto Mewah Kevin Sanjaya dapat Penghargaan. (Foto: Instastory@kevin_sanjaya) Copyright: Instastory@kevin_sanjayaResto Mewah Kevin Sanjaya dapat Penghargaan. (Foto: Instastory@kevin_sanjaya)

Sebagai informasi tambahan, Kevin Sanjaya selain menjadi pebulutangkis, memang diketahui aktif menggeluti bisnis di sejumlah bidang, salah satunya adalah Rumu Private Room Grill.

Dilansir dari laman resminya, Rumu Private Room Grill merupakan bisnis restoran ala masakan Jepang dengan konsep ekslusif private yang didirikan sejak Januari 2023 lalu.