Juara Dunia Wakana Nagahara Tebar Pesona Jadi Polisi, Chiharu Shida Bisa Lewat

Minggu, 22 Oktober 2023 13:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Wakana Nagahara tebar pesona jadi polisi, bisa saingi popularitas bidadari bulutangkis Chiharu Shida. Foto: Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Wakana Nagahara tebar pesona jadi polisi, bisa saingi popularitas bidadari bulutangkis Chiharu Shida. Foto: Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Juara dunia dua kali asal Jepang, Wakana Nagahara, tebar pesona jadi polisi, dan bisa saingi popularitas bidadari bulutangkis Chiharu Shida.

Selama ini bidadari lapangan bulutangkis salah satunya diindentikkan dengan nama Chiharu Shida, ganda putri asal Jepang.

Sosoknya memiliki senyuman manis ditunjang dengan prestasinya yang cukup menawan bersama sang partner, Nami Matsuyama.

Bahkan, tiap kali Chiharu Shida mengikuti turnamen dari negara ke negara, nyaris penggemarnya selalu mencari-cari sang bintang.

Selain Chiharu Shida, Jepang sendiri memang menjadi gudangnya ratu bulutangkis dengan kecantikan spek bidadari, termasuk Wakana Nagahara.

Setahun lebih tua dari Chiharu Shida, bahkan Wakana Nagahara sudah terlebih dahulu tenar baik kecantikan maupun prestasinya.

Partner Mayu Matsumoto tersebut memiliki tinggi badan yang mungil, kulit bersih, senyuman yang manis, dan sangat ramah kepada siapa saja.

Teranyar, pada September 2023 lalu, juara dunia bulutangkis 2018 dan 2019 tersebut memancarkan pesonanya yang bikin heboh penggemar saat berseragam polisi.

Wakana Nagahara bersama sang partner, Mayu Matsumoto, tampak berseragam polisi dan mengatur lalu lintas di negaranya, Jepang. Hal itu lantaran peran mereka sebagai duta keselamatan lalu lintas di sana.

Informasi tersebut diabadikan oleh Wakana Nagahara secara langsung di instagram pribadinya pada September 2023 lalu.