Saat Kecantikan di Luar Nalar Chiharu Shida Malah Kena Nyinyir Badminton Lovers China

Minggu, 10 September 2023 19:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mengintip momen saat badminton lovers China malah nyinyir dengan kecantikan di luar nalar ganda putri ranking tujuh dunia asal Jepang, Chiharu Shida. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mengintip momen saat badminton lovers China malah nyinyir dengan kecantikan di luar nalar ganda putri ranking tujuh dunia asal Jepang, Chiharu Shida.

INDOSPORT.COM –  Mengintip momen saat badminton lovers China malah nyinyir dengan kecantikan di luar nalar ganda putri ranking tujuh dunia asal Jepang, Chiharu Shida

Media lokal Tiongkok, Aiyuke, baru saja merilis berita betapa publik Negeri Tirai Bambu antusias berjumpa Chiharu Shida, partner Nami Matsuyama, yang berpartisipasi di turnamen bulutangkis China Open 2023 pada 5-10 September.

“Sang dewi sedikit pemalu! Chiharu Shida populer di kalangan penggemar Tiongkok karena kecantikannya,” tulis Aiyuke di judul beritanya pada Sabtu (9/9/23).

Di beritanya, Aiyuke menggambarkan saat publik China mengabadikan momen cantik Chiharu Shida memasuki lapangan, membeli makanan, dan masih banyak lagi.

Antusias masyarakat China pada Chiharu Shida itu membuat sang atlet menjadi idola di China dan bahasan panas di media sosial.

“Di China Open 2023, si cantik Chiharu Shida banyak dicari oleh para penggemar. Di platform media sosial, banyak sekali penggemar yang mengunggah foto kegiatan Shida di China,” tulis media Aiyuke lagi.

Selama ini partner Nami Matsuyama, Chiharu Shida, memang menjadi salah satu ratu bulutangkis Jepang yang terkenal dengan parasnya yang menawan di dunia.

Hal yang wajar jika di tiap kehadirannya untuk suatu turnamen badminton, Chiharu Shida selalu bisa menarik atensi publik, termasuk saat ini di China Open 2023.

Hanya saja, di balik populernya Chiharu Shida yang menyihir publik China, beberapa badminton lovers negeri tirai bambu sempat menyematkan komentar pedas.

Komentar yang terkesan ‘nyinyir’ itu sebagaimana dilansir dari pernyataan sejumlah oknum menanggapi judul berita di media Aiyuke soal kecantikan Chiharu Shida di China Open 2023.