Daftar Unggulan French Open 2023: Fajar/Rian Sebatang Kara, Tunggal Putra Digdaya

Senin, 23 Oktober 2023 15:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Daftar pemain unggulan di French Open 2023, di mana Fajar/Rian sebatang kara dan tunggal putra digdaya. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Daftar pemain unggulan di French Open 2023, di mana Fajar/Rian sebatang kara dan tunggal putra digdaya. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM – Daftar pemain unggulan di French Open 2023, di mana Fajar/Rian sebatang kara dan tunggal putra digdaya.

Saat ini para pebulu tangkis mengalihkan fokusnya ke ajang French Open 2023 yang berlangsung pada Selasa (24/10/23) hingga Minggu (29/10/23).

Terdapat 16 wakil Indonesia dari lima sektor berbeda yang akan unjuk gigi di ajang BWF Super 750, yang juga menjadi ajang kualifikasi Olimpiade Paris 2024 tersebut.

Hanya ada beberapa wakil Indonesia yang akan menjadi pemain unggulan. Salah satunya adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di sektor ganda putra.

Fajar/Rian masih akan menjadi unggulan pertama dan menjadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia di daftar unggulan French Open 2023.

Padahal di beberapa turnamen, ganda putra Indonesia selalu menempatkan paling tidak dua wakil di daftar pemain unggulan. Namun kini hanya tertinggal Fajar/Rian.

Di sisi lain, tunggal putra masih menunjukkan kedigdayaannya karena menempatkan dua wakilnya di daftar pemain unggulan yakni Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Anthony Ginting sendiri berstatus sebagai unggulan kedua sementara Jonatan Christie berada di daftar keenam di French Open 2023 kali ini.

Lalu ada Gregoria Mariska yang jadi unggulan ketujuh di tunggal putri, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti selaku unggulan kedelapan di ganda putri.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar pemain unggulan di French Open 2023 dapat sobat INDOSPORT simak pada halaman kedua artikel ini.