Drawing French Open 2023: Ganda Putra Apes Lagi, Apriyani/Fadia Perang Saudara

Senin, 23 Oktober 2023 13:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PP PBSI
Simak drawing French Open 2023, di mana ganda putra akan berhadapan dengan lawan tangguh, sedangkan Apriyani/Fadia jalani perang saudara. (Foto: PBSI) Copyright: © PP PBSI
Simak drawing French Open 2023, di mana ganda putra akan berhadapan dengan lawan tangguh, sedangkan Apriyani/Fadia jalani perang saudara. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Simak drawing French Open 2023, di mana ganda putra akan berhadapan dengan lawan tangguh, sedangkan Apriyani/Fadia jalani perang saudara.

Tur Eropa kembali berlanjut di mana sejumlah pebulu tangkis akan berjuang di French Open 2023 yang digelar pada 24-29 Oktober 2023. Ajang ini cukup besar karena berada di level Super 750, sehingga poinnya juga tinggi.

Skuad Indonesia sebelumnya gagal meraih satu pun gelar di Denmark Open 2023, pencapaian terbaiknya ialah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menjadi runner-up.

Kini sejumlah wakil Indonesia pun siap membalaskan dendamnya di ajang French Open 2023, dengan harapan bisa kembali menguasai podium juara dan meloloskan para pemain ke Olimpiade Paris 2024.

Jika tak ada kendala, Indonesia akan menurunkan 16 wakil terbaiknya di lima sektor berbeda. Namun sayangnya sejumlah pemain harus langsung berhadapan dengan lawan tangguh.

Contohnya saja di nomor ganda putra, di mana Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus berhadapan dengan jawara Denmark Open 2023,  Aaron Chia/Soh Woo Yik di babak pertama French Open 2023.

Lalu ada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang berhadapan dengan rising star asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Kemudian dari sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan langsung bersua rekan seperguruan, yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Kemudian ada Gregoria Mariska yang akan berhadapan dengan lawan tangguh lainnya seperti PV Sindhu, begitu juga dengan Chico Aura yang berhadapan dengan Kodai Naraoka.

Selebih lengkapnya, berikut hasil drawing French Open 2023 yang akan dimulai pada Selasa (24/10/23) besok: