Comeback di French Open 2023, Apriyani Disambut 'Romantis' Ganda Tampan Taipei

Selasa, 24 Oktober 2023 08:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Comeback di French Open 2023 usai rehat sejenak karena cedera betis kanan, Apriyani Rahayu disambut 'romantis' alias manis Wang Chi-lin. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Comeback di French Open 2023 usai rehat sejenak karena cedera betis kanan, Apriyani Rahayu disambut 'romantis' alias manis Wang Chi-lin.

INDOSPORT.COM – Comeback di French Open 2023 usai rehat sejenak karena cedera betis kanan, Apriyani Rahayu disambut 'romantis' alias manis ganda putra Chinese Taipei, Wang Chi-lin.

Diketahui, partner Siti Fadia Silva Ramadhanti, Apriyani Rahayu, mengalami cedera betis kanan saat menghadapi Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di babak 16 besar Asian Games 2022 cabor bulutangkis pada awal Oktober 2023.

Cedera saat itu memaksa Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memutuskan retired ketika sedang tertinggal 3-15 di gim pertama.

Untuk memulihkan diri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga memutuskan mundur dari turnamen bulutangkis Super 750 yakni Denmark Open 2022 pada 17-22 Okober 2023.

Partisipasi Apriyani Rahayu di French Open 2023 yang akan digelar pada 24-29 Oktober pun juga sebenarnya juga masih diragukan.

Namun tampaknya Apriyani Rahayu sudah mendaratkan diri ke Prancis menyusul sang rekan, Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang sudah terlebih dahulu tiba di sana bersama tim bulutangkis Indonesia lainnya.

Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan instagram story Apriyani Rahayu, di mana dia sedang berada di satu kendaraan dengan ganda putra Chinese Taipei, Wang Chi-lin, yang juga ikut French Open 2023.

Tampak senyum semringah dari Apriyani Rahayu ketika dia dan Wang Chi-lin duduk berdampingan di kendaraan yang ditumpangi.

Agaknya tak hanya Apriyani Rahayu yang semringah,namun Wang Chi-lin pun sangat gembira berjumpa rekannya dari Indonesia itu, hingga dia menyematkan kalimat manis.

“Good to see you,” tulis Wang Chi-lin untuk Apriyani Rahayu.

© Instagram story @r.apriyanig
Wang Chi-lin sambut manis comeback Apriyani Rahayu di French Open 2023, Sumber: Instagram Story @r.apriyanig Copyright: Instagram story @r.apriyanig
Wang Chi-lin sambut manis comeback Apriyani Rahayu di French Open 2023, Sumber: Instagram Story @r.apriyanig.