In-depth

Ada Apriyani/Fadia, 3 Momen Aneh Bikin Geleng-gelang Kepala di French Open 2023

Rabu, 25 Oktober 2023 08:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Mengulas tiga momen aneh dan bikin geleng-geleng kepala di French Open 2023, di mana salah satunya ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Copyright: © PBSI
Mengulas tiga momen aneh dan bikin geleng-geleng kepala di French Open 2023, di mana salah satunya ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

INDOSPORT.COM – Mengulas tiga momen aneh dan bikin geleng-geleng kepala di French Open 2023, di mana salah satunya ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Turnamen bulutangkis level super 750 yakni French Open 2023 baru saja dmulai pada 24 Oktober lalu yang dihelat di Glaz Arena, Prancis.

Beberapa pebulutangkis papan atas dunia telah unjuk gigi untuk meraih prestasi setinggi-tingginya di turnamen yang turut menjadi ajang kualifikasi Olimpiade Paris 2024 itu.

Menariknya, di babak pertama penyelenggaraan, terdapat momen aneh yang bikin geleng-geleng kepala penggemar bulutangkis (Badminton Lovers).

Salah satunya adalah Apriyani Rahayu/Sit Fadia Silva Ramadhanti yang ternyata memakai jersey yang sama ketika berlaga di French Open 2023.

Namun, selain Apriyani/Fadia, INDOSPORT telah merangkum deretan momen aneh yang bikin geleng-geleng kepala di French Open 2023, di mana ada juga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Jersey Apriyani/Fadia

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tentu menjadi ganda putri andalan Indonesia di turnamen kualifikasi Olimpiade Paris 2024 ini.

Di babak pertama, pasangan ganda putri peringkat delapan di ranking BWF itu tampil gemilang usai mengalahkan rekan senegara.

Ya, Apriyani/Fadia berhasil menaklukkan kompatrior, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dalam dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-18.

Menariknya, di pertandingan tersebut terdapat momen aneh, di mana Apriyani Rahayu nampak mengenakan jersey dengan nama Siti Fadia.

Usut punya usut, koper Apriyani Rahayu ternyata datang terlambat di French Open 2023 sehingga ia mengenakan jersey milik Siti Fadia.

"Dari mulai penerbangan di Jakarta memang sudah diinfokan bahwa dua koper saya akan langsung keluar di Rennes,” kata Apriyani, dilansir PBSI.

“Setibanya di Rennes hari Minggu (22/10), saya hanya mendapatkan satu koper saya yang datang, itupun koper yang bukan berisi peralatan tanding saya," sambungnya.