An Se-young Diberi Hadiah Spesial Tokoh Kondang Korsel, Imbalannya Emas Paris

Rabu, 25 Oktober 2023 15:13 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ratu bulutangkis An Se-young dapat hadiah spesial dari presenter kondang, Korea Selatan, Jeon Hyun-moo, dan imbalannya emas Olimpiade Paris 2024. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ratu bulutangkis An Se-young dapat hadiah spesial dari presenter kondang, Korea Selatan, Jeon Hyun-moo, dan imbalannya emas Olimpiade Paris 2024.

INDOSPORT.COM –  Ratu bulutangkis An Se-young dapat hadiah spesial dari presenter kondang, Korea Selatan, Jeon Hyun-moo, dan imbalannya emas Olimpiade Paris 2024.

Memang tak berkesudahan jika membicarakan sosok An Se-young yang saat ini menghuni ranking satu dunia sektor tunggal putri.

An Se-young nyaris menyapu bersih kemenangan dari seluruh turnamen yang diikutinya di musim ini. Jika dirangkum-rangkum, saat ini dia telah 12 kali ke final dari total 13 turnamen yang diikuti.

Sudah ada 10 gelar juara, termasuk dua raihan medali emas Asian Games 2022 yang membuat karier An Se-young semakin terang benderang.

Bahkan Jeon Hyun-moo, presenter yang kondang dari beberapa programnya seperti I Live Alone dan Happy Together, mengirimkan food truck berisikan makanan-makanan lezat, termasuk roti bagel untuk An Se-young.

Food truck tersebut dikirimkan langsung ke Samsung Life Insurance, klub bulutangkis Korea Selatan yang menaungi An Se-young, sehingga rekan-rekannya juga bisa menikmati.

Kepada media Korea Postsen, presenter Jeon Hyun-moo berbicara tentang hadiah dan kedekatannya dengan ratu bulutangkis An Se-young.

“Saya akan menepatinya (memberikan hadiah) apapun yang terjadi, dan dia jug akan menepatinya (ke Olimpiade Paris 2024),” ucap Jeon Hyun-moo.

Di instagramnya, Jeon Hyun-moo juga mengunggah foto saat An Se-young bahagia menerima kue bagel yang dikirimkannya. Dia berharap bisa memotivasi An Se-young raih emas Olimpiade 2024.

“Ahn Se-young, yang menyukai bagel. Ayo pergi ke shuttlecock emas Paris, Ahn Se-young! Para pemain timnas kita sedang berjuang,” tulis Jeon Hyun-moo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 전현무 (@junhyunmoo)