Kandas di French Open 2023, Sisi Mulia Dejan Ferdinansyah Sibuk dikagumi Admin BWF

Jumat, 27 Oktober 2023 17:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Sisi mulia Dejan Ferdinansyah sibuk dikagumi admin BWF meski sudah kandas di babak 16 besar French Open 2023 dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Copyright: © PBSI
Sisi mulia Dejan Ferdinansyah sibuk dikagumi admin BWF meski sudah kandas di babak 16 besar French Open 2023 dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

INDOSPORT.COM – Sisi mulia Dejan Ferdinansyah sibuk dikagumi admin BWF meski sudah kandas di babak 16 besar French Open 2023 dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Dejan Ferdinansyah dengan sang partner, Gloria Emanuelle Widjaja, harus menyudahi langkahnya babak 16 besar turnamen bulutangkis French Open 2023, usai dijegal unggulan kedua, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Berjumpa pada Kamis (26/10/23) di Glaz Area, Rennes, Prancis, Dejan/Gloria kandas dari Yuta/Arisa dua gim langsung dengan skor ketat 18-21 dan 20-22.

Meski gagal ke perempat final French Open 2023, rupanya sisi mulia Dejan Ferdinansyah yang ramah, melahirkan banjir kekaguman dari admin BWF.

Di instagram pribadinya, admin BWF @zongyenyen tampak mengabadikan momen saat Dejan Ferdinansyah begitu humble bercengkerama dengan Yuta Watanabe.

Ya, meski baru saja menelan kekecewaan usai dikandaskan Yuta/Arisa di French Open 2023, tetapi saat meninggalkan lapangan, Dejan Ferdinansyah sangat ceria bercengkerama dengan rivalnya itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝗬𝗘𝗡 (@zongyenyen)

“Kalah atau menang, sportivitas dan persahabatn tetap tak terpatahkan,” tulis admin BWF dalam instagram pribadinya @zongyenyen.

Senada dengan admin BWF, banyak pencinta bulutangkis Indonesia yang juga mengagumi sikap Dejan Ferdinansyah karena selalu antusias di lapangan serta mau berguru dengan atlet-atlet hebat.

“Dejan ini memang keknya antusias banget kalo ketemu lawan pemain top dunia, excited buat sekadarnya bercengkerama dan berharap bisa mengambil banyak ilmu dari lawan lawan top tersebut,’ tulis @_ruh*******

“Dejan ini calon kak Grey (Greysia) versi XD (yang ramah),” tulis @ind********