Momen Heroik Ahsan/Hendra Bikin Kocar-kacir WR 1 di French Open 2023

Jumat, 27 Oktober 2023 16:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ahsan/Hendra kembali memamerkan kemampuan ciamiknya sampai bikin Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty selaku WR 1 kocar-kacir di French Open 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ahsan/Hendra kembali memamerkan kemampuan ciamiknya sampai bikin Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty selaku WR 1 kocar-kacir di French Open 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COMMohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali memamerkan kemampuan ciamiknya sampai bikin Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty selaku WR 1 kocar-kacir di French Open 2023.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi salah satu dari tujuh wakil Indonesia yang lolos ke perempat final French Open 2023.

Ahsan/Hendra bahkan mampu menjadi kejutan karena sukses mengalahkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty selaku ganda putra nomor satu di ranking BWF yang tengah naik daun.

Pasangan berjuluk The Daddies itu menang lewat tiga gim dengan skor 25-23, 19-21 dan 21-19 atas Satwiksairaj/Chirag di babak kedua French Open 2023, Kamis (26/10/23).

Kemenangan ini cukup tak disangka karena Satwiksairaj/Chirag merupakan pebulutangkis yang tengah naik daun, dan dikenal memiliki smash kencang yang bakal menyulitkan Ahsan/Hendra.

Namun nyatanya Ahsan/Hendra mampu menepis segala keraguan tersebut, dan bermain cerdik saat berhadapan dengan musuh yang memiliki keunggulan yang menjadi kelemahannya.

Salah satunya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memilih untuk bermain dengan pola permainan placing dan tidak memilih mengangkat bola karena tahu bakal menjadi bumerang untuk wakil Indonesia.

Teknik dan akurasi yang tepat pun membuat Satwiksairaj/Chirag cukup kelimpungan saat berhadapan dengan Ahsan/Hendra.

Alhasil bermain cerdas dengan teknik yang tak semua ganda putra saat ini miliki mampu membuat Ahsan/Hendra meraih kemenangan.

Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat bikin kocar-kacir Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di French Open 2023 pun menyita perhatian Badminton Lovers.