Link Live Streaming Perempat Final French Open: 7 Wakil, Duel Horor Jonatan vs Kodai

Jumat, 27 Oktober 2023 14:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Link live streaming perempat final French Open 2023, Jumat (27/10/23), salah satunya big match Jonatan Christie vs Kodai Naraoka. Copyright: © PBSI
Link live streaming perempat final French Open 2023, Jumat (27/10/23), salah satunya big match Jonatan Christie vs Kodai Naraoka.

INDOSPORT.COM - Link live streaming perempat final French Open 2023, Jumat (27/10/23), di mana ada tujuh wakil Indonesia yang akan unjuk gigi, salah satunya big match Jonatan Christie vs Kodai Naraoka.

Ketujuh wakil Indonesia tersebut di antaranya akan berhadapan dengan para pemain unggulan di babak perempat final ajang BWF Super 750 tersebut.

Di antaranya ialah Jonatan Christie vs Kodai Naraoka (Jepang/3), dan Anthony Sinisuka Ginting vs Li Shifeng (China/8) di tunggal putra.

Melawan Kodai Naraoka yang sedang naik daun, Jonatan mengaku tak gentar dan bahkan mengaku siap menyajikan panggung horor bagi wakil Jepang tersebut.

“Saya masih punya banyak tenaga untuk melaju ke perempat final, dan saya tidak keberatan siapa yang akan saya lawan, namun jika itu Kodai Naraoka, saya berharap pertandingan yang panjang,” ucap Jojo kepada BWF.

Meski percaya diri, Jonatan Christie harus waspada dengan Kodai Naraoka, yang sudah memenangkan 2 dari 3 pertemuan sebelumnya.

Seandainya Jojo mengalahkan Kodai Naraoka dan menang, tunggal putra Indonesia itu akan berhadapan dengan lawan tangguh lainnya.

Jonatan Christie bakal berhadapan dengan pemenang antara Loh Kean Yew (Singapura) vs Shi Yuqi (China/6) di babak semifinal French Open 2023.

Tiga ganda putra juga bakal berhadapan dengan lawan sulit, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (1) vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark/7).

Lalu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China/8), dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang akan berhadapan dengan kuda hitam Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard (Denmark).