Skuad Indonesia di Syed Modi India S300: Alwi Farhan dan Marcus/Rayhan Terdepan

Sabtu, 28 Oktober 2023 04:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Skuad bulutangkis Indonesia di Syed Modi India International Super 300 2023 berisikan Alwi Farhan hingga Marcus Gideon/Muhammad Rayhan di barisan terdepan. Copyright: © PBSI
Skuad bulutangkis Indonesia di Syed Modi India International Super 300 2023 berisikan Alwi Farhan hingga Marcus Gideon/Muhammad Rayhan di barisan terdepan.

INDOSPORT.COM -  Skuad bulutangkis Indonesia di Syed Modi India International Super 300 2023 berisikan Alwi Farhan hingga Marcus Gideon/Muhammad Rayhan di barisan terdepan.

Syed Modi India International 2023 merupakan rangkaian turnamen bulutangkis Super 300 yang akan digelar di Lucknow pada 28 November sampai 3 Desember mendatang.

Banyak pebulutangkis top dunia dari Prannoy H.S, Chou Tien Chen, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, hingga Ong Yew Sin/Teo Ee Yi terdaftar di ajang ini.

Sebagai salah satu negara tersukses sejak Syed Modi International digelar pertama kali pada 2009 silam, Indonesia juga mendaftarkan sejumlah wakil terbaiknya.

Meski hanya mengirimkan lima wakilnya di Syed Modi India International Super 300 2023, namun mereka berpotensi mempersembahkan gelar juara bagi Indonesia.

Wakil terdepan Indonesia adalah pasangan baru Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah. Keduanya langsung masuk main draw di urutan ke-13.

Tentunya laga Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah akan jadi pertaruhan paling ditunggu-tunggu oleh pecinta bulutangkis Indonesia.

Apalagi Marcus Fernaldi Gideon sendiri memang sudah hiatus sejak Singapore Open 2023 karena harus menjalani operasi pada ankle-nya dan kini diputuskan berpisah dengan Kevin Sanjaya.

Selain itu, skuad Indonesia di Syed Modi India International Super 300 2023 akan diisi oleh juara dunia junior, Alwi Farhan, yang berstatus cadangan keenam.

Meski berstatus cadangan, masih besar kemungkinan bagi Alwi Farhan untuk merangkak ke main draw. Selain itu skuad bulutangkis Indonesia di Syed Modi India International Super 300, terlampir di halaman kedua.