Gaya Bar-bar Liliyana Natsir Saat Terjun Jadi Pelatih, Murid-murid Auto Tertib

Senin, 30 Oktober 2023 04:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas PBSI
Turun gunung menjadi pelatih, legenda bulutangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, auto bikin murid-muridnya nurut karena style-nya yang bar-bar abis. Copyright: © Humas PBSI
Turun gunung menjadi pelatih, legenda bulutangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, auto bikin murid-muridnya nurut karena style-nya yang bar-bar abis.

INDOSPORT.COM – Turun gunung menjadi pelatih, legenda bulutangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, auto bikin murid-muridnya nurut karena style-nya yang bar-bar abis.

Eks rekan Tontowi Ahmad yang pernah menyabet medali emas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir, diketahui memang masih enggan terjun di dunia kepelatihan sejak memutuskan pensiun awal 2019.

Padahal di sisi lain, mantan-mantan atlet yang pernah jadi partnernya seperti Vita Marissa hingga Nova Widianto sudah sejak lama banting setir menjadi pelatih bulutangkis.

Vita Marissa diketahui saat ini melatih sektor ganda campuran klub PB Djarum. Sementara Nova WIdianto sedang melatih sektor ganda campuran pelatnas Malaysia setelah hengkang dari PBSI.

Meski begitu, di balik kesibukannya jadi pebisnis, Liliyana Natsir baru saja menggemparkan publik dengan unggahan terbarunya di Instagram saat dia akhirnya memutuskan turun gunung jadi pelatih.

Di unggahan instagramnya pada Sabtu (28/10/23), Liliyana Natsir tidak tampil sebagai pelatih bulutangkis, namun nyeberang ke sepak bola.

“PELATIH!” tulis Liliyana Natsir di instagram.

Mendeskripsikan video, Liliyana Natsir tampak sedang berada di Spotify Camp Nou, camp klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dan dia memparodikan dirinya sebagai pelatih.

Bergaya sebagai pelatih, eks partner Tontowi Ahmad itu tampak turun ke lapangan merayakan gol, lalu menginstruksikan muridnya dengan gaya yang bar-bar abis.

“Ayo tendang bola yang bener, sikat kakinya lawan sampai bengkak. Terus apa namanya ya, di tacle, kalo perlu disenggol, ditepok pantat lawan kalau nakal," ucap Liliyana Natsir dengan nada bercanda.