Jadwal Hylo Open 2023: Sisa 4 Wakil, Kans Apriyani/Fadia Lolos ke Perempat Final

Kamis, 2 November 2023 07:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Jadwal Hylo Open 2023 hari ini, Kamis (02/11/23), di mana tersisa empat wakil Indonesia dan kans Apriyani/Fadia lolos ke perempat final. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Jadwal Hylo Open 2023 hari ini, Kamis (02/11/23), di mana tersisa empat wakil Indonesia dan kans Apriyani/Fadia lolos ke perempat final. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Jadwal Hylo Open 2023 hari ini, Kamis (02/11/23), di mana tersisa empat wakil Indonesia dan kans Apriyani/Fadia lolos ke perempat final.

Tersisa empat dari lima wakil Indonesia yang akan berjuang di babak kedua ajang Hylo Open 2023, yang berlangsung pada Selasa (31/10/23) hingga Minggu (05/11/23).

Praveen Jordan/Melati Daeva menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang gagal lolos ke babak kedua, karena kalah dari unggulan ketiga asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Kini hanya ada empat pemain Indonesia yang siap berjuang lagi. Kali ini skuad Garuda cukup beruntung karena berhadapan dengan lawan mudah dan bukan unggulan.

Contohnya saja Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang merupakan unggulan kedua akan berhadapan dengan pemain yang lolos dari kualifikasi yakni Kirsten De Wit/Kelly Van Buiten asal Belanda.

Lalu Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi selaku unggulan kelima akan melawan wakil China, Li Yijung/Luo Xumin.

Kemudian ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bakal menghadapi Mads Vestergaard/Christie Busch asal Denmark.

Lalu terakhir Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja selaku unggulan kedelapan akan bersua dengan Presley Smith/Allison Lee dari Amerika Serikat.

Melihat keempat wakil Indonesia berhadapan dengan non unggulan, maka ada peluang besar bahwa semuanya bisa saja lolos ke babak perempat final jika tak terjadi kejutan.

Selebih lengkapnya, berikut jadwal hari ketiga babak kedua Hylo Open 2023: