Link Live Streaming Hylo Open 2023: Jalan Mulus Apri/Fadia Menuju Gelar Juara

Kamis, 2 November 2023 15:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Link live streaming Hylo Open 2023, Kamis (02/11/23), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mendapat
Link live streaming Hylo Open 2023, Kamis (02/11/23), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mendapat "jalan tol" ke perempat final. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming Hylo Open 2023, Kamis (02/11/23), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mendapat "jalan tol" ke perempat final.

Ajang bulutangkis Hylo Open 2023 memasuki hari ketiga pada Kamis (02/11/23) sore hari ini. Sebanyak 4 wakil Indonesia yang tersisa akan bertarung di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, untuk memperebutkan tiket perempat final.

Kali ini, skuad Garuda cukup beruntung karena akan berhadapan dengan lawan mudah dan bukan unggulan. Harapannya, keempatnya dapat menggenggam tiket ke babak 8 besar.

Contohnya saja Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang merupakan unggulan kedua akan berhadapan dengan pemain yang lolos dari kualifikasi yakni Kirsten De Wit/Kelly Van Buiten asal Belanda.

Di atas kertas, Apriyani/Fadia, yang merupakan finalis Kejuaraan Dunia BWF tahun ini, tentunya bukan lawan sebanding bagi wakil Belanda.  

Sementara itu, sesama pasangan ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, juga diperkirakan akan melenggang dengan mudah ke perempat final.

Mereka akan melawan wakil China, Li Yijung/Luo Xumin. Menariknya, jika menang, mereka berpotensi bertemu dengan Apriyani/Fadia di babak selanjutnya.

Selanjutnya, ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bakal menghadapi Mads Vestergaard/Christie Busch asal Denmark.

Lalu terakhir Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja selaku unggulan kedelapan akan bersua dengan Presley Smith/Allison Lee dari Amerika Serikat.

Melihat keempat wakil Indonesia berhadapan dengan non-unggulan, maka ada peluang besar bahwa semuanya bisa saja lolos ke babak perempat final jika tak terjadi kejutan.