Drawing Syed Modi International 2023: Siap Debut! Marcus/Rayhan Jumpa Siapa?

Rabu, 8 November 2023 15:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Drawing Syed Modi International 2023 Super 300 2023, di mana debutan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Rayhan Fadillah jumpa pasangan unggulan.(Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Drawing Syed Modi International 2023 Super 300 2023, di mana debutan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Rayhan Fadillah jumpa pasangan unggulan.(Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Drawing Syed Modi International 2023 Super 300 2023, di mana debutan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah akan bertemu pasangan unggulan.

Syed Modi India International 2023 merupakan seri turnamen bulutangkis Super 300 yang akan digelar di Lucknow pada 28 November sampai 3 Desember mendatang.

Menurut hasil drawing yang dirilis BWF pada Selasa (07/11/23), pasangan baru Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah akan bertemu Lucas Corvee/Ronan Labar.

Lucas Corvee/Ronan Labar merupakan pasangan veteran Prancis berusia 30 dan 34 tahun. Di Syed Modi International, mereka jadi unggulan kelima.

Bisa dibilang, ini menjadi ujian bagi Marcus Gideon dalam membimbing partner barunya, Rayhan Fadillah, untuk meraih kemenangan.

Kemenangan ini bakal membuat Marcus Gideon tak terkalahkan melawan Corvee/Labar. Diketahui, Marcus Gideon sudah dua kali bertemu dengan Corvee/Labar.

Dua pertemuan itu dimenangkan seluruhnya oleh Marcus Gideon saat masih bersama Kevin Sanjaya, di ajang Indonesia Masters 2021 dan All England 2022.

Menarik untuk dinantikan, apakah Marcus/Rayhan bisa menandai debut mereka dengan kemenangan, seperti yang dilakukan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat di Korea Masters pekan ini atau tidak.

Jika Marcus/Rayhan bisa melewati ujian Corvee/Labar, mereka berpotensi berjumpa dengan antara ganda Taipei, Chiang Chien-Wei/Wu Hsuan-Yi atau ganda Malaysia, Loh Hang Yee/Ng Eng Cheong.

Sementara itu,  tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito akan bertemu wakil Malaysia, Cheam June Wei, di babak pertama Syed Modi International 2023.