Ekspektasi Tinggi Media China Kevin/Rahmat Jadi Atmosfer Baru Ganda Putra

Rabu, 8 November 2023 13:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat jalani debut di Korea Masters 2023 (Foto: Humas PP PBSI) Copyright: © Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat jalani debut di Korea Masters 2023 (Foto: Humas PP PBSI)

INDOSPORT.COM - Media China berharap tinggi kembalinya Kevin Sanjaya dengan pasangan baru, Rahmat Hidayat, bisa mendobrak persaingan ganda putra yang kurang greget.

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat menandai debutnya di Korea Masters 2023 dengan lolos ke babak 16 besar meski lawan harus memutuskan retired.

Bertanding di Gwangju Women’s University,  Selasa (07/11/23), Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat lolos ke babak 16 besar setelah wakil Korea Selatan, Jin Yong/Ki Dong-ju memutuskan retired.

Kevin/Rahmat susah payah mengamankan set pertama dengan kemenangan 21-18 lantaran lawan mampu mengimbangi permainan mereka

Pada set kedua ketika Kevin//Rahmat unggul  17-11, tuan rumah justru memutuskan mundur sehingga Kevin/Rahmat dinyatakan menang mutlak.

Hasil ini menandai comeback sekaligus debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat dengan kemenangan sekaligus. Mereka lolos babak selanjutnya.

Media Aiyuke turut menyambut penampilan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat di Korea Masters. Media asal China ini bak tak segan-segan mengusung harapan tinggi pada pasangan tersebut.

Aiyuke dalam ulasannya berharap kembalinya Kevin Sanjaya bersama pasangan  baru, yakni Rahmat Hidayat, bisa mengubah atmosfer di ganda putra.

Si jenius Sukamuljo kembali pekan ini (di Korea Masters)! Apakah ganda putra akan berubah?” tulis Aiyuke dalam tajuk berita mereka.

Aiyuke tampaknya mulai melihat bahwa persaingan di sektor ganda putra saat ini kurang ada gregetnya. Sebab, tidak ada satu pasangan pun yang mampu dominan sepanjang musim.