Drawing Kumamoto Masters 2023: Indonesia Terjal, Kevin/Rahmat Siap Uji Nyali

Senin, 13 November 2023 10:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Drawing Kumamoto Masters 2023, di mana jalan terjal bakal dilalui pemain Indonesia termasuk pasangan baru Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat yang siap uji nyali. (Foto: Humas PP PBSI) Copyright: © Humas PP PBSI
Drawing Kumamoto Masters 2023, di mana jalan terjal bakal dilalui pemain Indonesia termasuk pasangan baru Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat yang siap uji nyali. (Foto: Humas PP PBSI)

INDOSPORT.COM – Drawing Kumamoto Masters 2023. Jalan terjal bakal dilalui pemain Indonesia, termasuk pasangan baru Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat yang siap uji nyali.

Kumamoto Masters 2023 menjadi salah satu turnamen bulutangkis yang berlangsung pada November, dan termasuk perhitungan poin Race to Olympic Paris 2024.

Kumamoto Masters 2023 merupakan turnamen BWF S500 yang akan berlangsung di Jepang pada Selasa (14/11/23) hingga Minggu (19/11/23) pekan ini.

BWF sendiri telah merilis drawing Kumamoto Masters 2023, di mana sejumlah wakil Indonesia akan menjalani laga sengit.

Salah Satu pertandingan yang paling dinantikan ialah penampilan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat selaku ganda putra anyar.

Kevin/Rahamta akan mengawali kiprahnya dari babak kualifikasi melawan Shuntaro Mezaki/Haruya Nishida dari babak kualifikasi.

Seandainya lolos ke babak utama, Kevin/Rahmat berpotensi menghadapi ganda putra Malaysia yang tengah bangkit kembali yakni Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani.

Di sisi lain, pemain Indonesia lainnya juga akan melalui jalan terjal sejak babak pertama. Misalnya, Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan langsung menghadpai unggulan pertama, Viktor Axelsen.

Lalu ada juga Anthony Ginting akan menghadapi tunggal putra China yang belakangan jadi penghancur pemain top dunia, yakni Weng Hong Yang. Kemudian Gregoria Mariska akan bersua wakil tuan rumah, Nozomi Okuhara.

Serta ada sejumlah wakil Indonesia lainnya yang bakal beruji nyali, berikut drawing Kumamoto Masters 2023: