JebreeetMedia Hadirkan Pertandingan Tenis Akbar Bertajuk THe juaRA

Selasa, 14 November 2023 16:48 WIB
Editor: Isman Fadil
© JebreeetMedia
JebreeetMedia kembali menghadirkan event istimewa dalam balutan THe juaRA. Copyright: © JebreeetMedia
JebreeetMedia kembali menghadirkan event istimewa dalam balutan THe juaRA.

INDOSPORT.COM - Menyusul kesuksesan menggelar malam penganugerahan bagi insan olahraga Santini JebreeetMedia Awards (JMA) pada bulan Juli lalu, JebreeetMedia kembali menghadirkan event istimewa dalam balutan THe juaRA. 

THe juaRA adalah identitas dan jenama dari produk JUARA yang diciptakan oleh JebreeetMedia. Sebelumnya, dalam satu rangkaian dengan JMA, JebreeetMedia sempat menghelat Juara Bicara, sebuah talk show khusus yang melibatkan para juara di bidangnya masing-masing.

THe juaRA merujuk kepada ambisi dan kompetisi, karena Juara hanya pantas disematkan bagi mereka yang berjuang dan siap untuk bersaing guna meraih pencapaian tertinggi.

Profil Taufik Hidayat dan Raffi Ahmad sangat pantas untuk merepresentasikan semangat THe juaRA. Raffi Ahmad adalah Juara yang nyaris tak tertandingi di berbagai turnamen olahraga antarselebritis hingga tersemat julukan Mr. Champ.

Sementara itu, Taufik adalah GOAT (Greatest Of All Time) bulutangkis yang tak terbantahkan dengan segala gelimang prestasi dan medali emas Olimpiade Athena 2004 sebagai puncaknya.

JebreeetMedia mempertemukan mereka berdua dalam GOAT Match tenis yang menjadi partai utama dalam gelaran THe juaRA.

Terjawab mengapa TH dan RA yang dibuat lebih standout dan berukuran lebih besar dari huruf lainnya, tak lain dan tak bukan adalah lantaran inisial dari Taufik Hidayat (TH) dan Raffi Ahmad (RA).

“Baru kali ini ada pertandingan olahraga yang mempertemukan selebritis melawan atlet beneran. Tak ada figur yang lebih pantas dipertemukan dalam GOAT Match THe juaRA selain Taufik Hidayat dan Raffi Ahmad. Keduanya menyandang titel GOAT di dunianya masing-masing,” ungkap Valentino Simanjuntak, CEO JebreeetMedia, yang menginisiasi duel bersejarah ini. 

Selain partai Taufik vs Raffi, THe juaRA juga akan dimeriahkan empat pertandingan lain yang tak kalah seru.

Dimulai dari laga tunggal antara Valentino Simanjuntak melawan Desta Mahendra, duel ganda Diaz Danar/Randhika Djamil (Podcast Ancur) melawan Oki Rengga/Bene Dion (Podcast Agak Laen), Ibnu Jamil/Ririn Ekawati melawan Judika/Duma Riris, hingga charity match antara Michael Wanandi/Gading Marten vs Wandi Wanandi/Valentino Simanjuntak.

GOAT Match akan memainkan pertandingan penuh dengan sistem the best of three, sedangkan empat partai lainnya akan dimainkan dengan sistem mencari delapan poin tanpa menggunakan deuce.

THe juaRA tak hanya tentang pertandingan tenis akbar, tapi juga mengusung misi mulia untuk membantu juara-juara Indonesia di masa lalu yang tengah terhimpit berbagai masalah.

IOA (Indonesia Olympian Association), mencatat cukup banyak mantan atlet yang sedang mengalami kesulitan hidup. THe juaRA bekerjasama dengan wadah para Olympian ini untuk menyalurkan bantuan.

Combiphar dan Santini memberikan support besar lantaran menganggap ini bukan celebrity match biasa tetapi karena terkandung misi di dalam penyelenggaraannya.

Melalui THe juaRA, Combiphar dan Santini mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi. Michael Wanandi selaku pimpinan dari Combiphar dan Wandi Wanandi selaku pimpinan dari Santini akan mendedikasikan match mereka, dan bersama-sama berkomitmen memberikan bantuan.

Sementara itu, penonton dapat mensupport langsung sepanjang acara berlangsung melalui barcode yang akan terpampang di layar youtube JebreeetMedia.