Ragam Julukan Nyeleneh Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat, BWF Sampai Ikut-ikutan

Rabu, 15 November 2023 09:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PP PBSI
BWF dan Badminton Lovers ikut memberikan julukan nyeleneh untuk Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat. Foto: Humas PP PBSI. Copyright: © Humas PP PBSI
BWF dan Badminton Lovers ikut memberikan julukan nyeleneh untuk Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat. Foto: Humas PP PBSI.

INDOSPORT.COMBWF dan Badminton Lovers ikut memberikan julukan nyeleneh untuk Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat usai sukses tampil di kualifikasi Kumamoto Masters 2023.

Saat ini sedang berlangsung Kumamoto Masters 2023, yang berlangsung di Jepang pada Selasa (14/11/23) hingga Minggu (19/11/23).

Indonesia sendiri menurunkan sejumlah pemain andalannya di ajang BWF Super 500, termasuk Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat.

Penampilan Kevin/Rahmat selalu dinantikan oleh para penggemar bulutangkis dunia, mengingat keduanya merupakan pasangan anyar ganda putra asal Indonesia.

Apalagi sosok Kevin Sanjaya yang begitu fenomenal yang sebelumnya dipasangkan dengan Marcus Gideon, dan sempat menjadi pasangan nomor satu dunia.

Kevin/Rahmat sendiri berhasil lolos dari babak kualifikasi Kumamoto Masters 2023, usai mengalahkan Chiang Chien-Wei/Wu Hsuan-Yi dari kualifikasi dengan skor 21-13 dan 21-13 pada Selasa (14/11/23).

Kemenangan Kevin/Rahmat pun turut disorot oleh BWF, yang ikut merayakan kemenangan tersebut sambil menyebutkan julukan ‘KeRamat’ untuk keduanya.

“KeRamat memenangkan tiket menuju babak 32 besar!” tulis admin BWF.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Badminton World Federation (@bwf.official)

Netizen pun sontak ikut salfok dengan julukan KeRamat yang disebutkan oleh admin BWF untuk Kevin/Rahmat.

Badminton Lovers dan netizen akhirnya ikut menambahkan beragam julukan nyeleneh untuk Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat di Kumamoto Masters 2023.