Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Dicurigai Bakal Balikan Lagi, Badminton Lovers Heboh

Jumat, 17 November 2023 10:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Kevin Sanjaya Sukamuljo diyakini bakal kembali berpartner dengan Marcus Fernaldi Gideon usai kegagalannya menjuarai Kumamoto Masters 2023. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Kevin Sanjaya Sukamuljo diyakini bakal kembali berpartner dengan Marcus Fernaldi Gideon usai kegagalannya menjuarai Kumamoto Masters 2023.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo diyakini bakal kembali berpartner dengan Marcus Fernaldi Gideon usai kegagalan menjuarai Kumamoto Masters 2023.

Kevin Sanjaya sudah gagal di perhelatan bulutangkis Kumamoto Masters Jepang 2023, saat dirinya berduet dengan Rahmat Hidayat.

KeRamat, julukan pasangan tersebut, tumbang di babak kedua usai kalah dua set dari wakil China, He Jiting/Ren Xia Yu dengan skor 10-21, 17-21.

Kegagalannya itu membuat Kevin Sanjaya membuka suara, yang membuat Badminton Lovers (BL) heboh. Sebab, mereka meyakini bahwa Kevin berpotensi kembali menjadi tandem Marcus Fernaldi Gideon.

Hal ini diunggah oleh akun X Hendri Gumay dari Humas PP PBSI. Di situ, Kevin juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengikuti India Super 100 yang akan diselenggarakan pada Desember 2023.

"Tahun ini, turnamen yang kami ikuti sudah selesai. Kami tidak tampil di India. Untuk tahun depan kita lihat saja nanti bagaimana," ujar Kevin.

Menanggapi komentar tersebut, BL langsung heboh di kolom komentar. Beberapa dari mereka juga menginginkan Kevin untuk menjadi partner Marcus lagi ke depannya.

"Saran balikan ajalah sama koh sinyo.Minions msh yang terbaik.Bukan Rahmat tdk bagus,tp Rahmat belum bisa mengimbangi kecepatan kevin,"  Mir****

"Balikaan aamiin," Ari****

"Feeling, bakalan rujuk sama Gideon. Kalau kevin mau tampil di Paris, jalannya ya sama Gideon lah," Cha****

"Gw tahu. Kalau kita nyari dan bandingin Rahmat sama Marcus, akan sangat tidak adil. Tidak akan pernah sama kalau dibandingin. Gw tahu ini baru 2 turnamen. Tapi menurut gw, Rahmat bukan pasangan yang tepat buat Kevin," Dim****