BL China Kaget Soroti Gregoria Bantai Chen Yufei Sebelum Final Kumamoto Masters 2023

Minggu, 19 November 2023 08:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PP PBSI
Badminton lovers China kaget dengan fakta bahwa Gregoria Mariska pernah membantai Chen Yufei sebelum pertemuannya di babak final Kumamoto Masters 2023. Copyright: © PP PBSI
Badminton lovers China kaget dengan fakta bahwa Gregoria Mariska pernah membantai Chen Yufei sebelum pertemuannya di babak final Kumamoto Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Badminton lovers China kaget dengan fakta bahwa Gregoria Mariska pernah membantai Chen Yufei sebelum pertemuannya di final Kumamoto Masters 2023.

Chen Yufei (China) dan  Gregoria Mariska (Indonesia) akan berjumpa di final Kumamoto Masters 2023 yang menjadi rangkaian turnamen bulutangkis Super 500 pada Minggu (19/11/23) siang WIB.

Laga ini menjadi salah satu big match yang paling ditunggu mengingat rivalitas keduanya. Apalagi baik Gregoria Mariska maupun Chen Yufei belakangan sedang dalam tren positif.

Chen Yufei untuk bisa melangkah ke final Kumamoto Masters 2023, sukses menaklukkan banyak rival berat, termasuk An Se-young.

Begitupun dengan Gregoria Mariska yang melangkah ke final sudah menumbangkan para rival sulit dari Yeo Jia Min hingga Beiwen Zhang.

Jika bisa menjuarai Kumamoto Masters 2023, ini akan jadi gelar keempat bagi Chen Yufei di BWF World Tour sepanjang tahun ini.

Sementara bagi Gregoria Mariska, jika bisa menjuarai Kumamoto Masters 2023, ini akan jadi gelar perdana baginya di ajang Super 500.

Meski Gregoria Mariska pernah kalah tujuh kali dari Chen Yufei, namun pada faktanya pebulutangkis Indonesia itu juga pernah menang dari sang rival berat.

Dari data BWF, Gregoria Mariska pernah mengalahkan Chen Yufei di babak 32 besar Indonesia Open 2017 dan babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022.

Fakta bahwa Gregoria Mariska pernah membantai Chen Yufei sebelum pertemuannya di final Kumamoto Masters 2023 ini, ternyata membuat beberapa badminton lovers China heboh. Seperti apa?