Jadwal China Masters 2023: Big Match Perang Saudara Apriyani/Fadia vs Ana/Tiwi

Selasa, 21 November 2023 07:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Jadwal China Masters 2023, di mana ada lima wakil Indonesia yang akan unjuk gigi termasuk perang suadara antara Apriyani/Fadia vs Ana/Tiwi. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Jadwal China Masters 2023, di mana ada lima wakil Indonesia yang akan unjuk gigi termasuk perang suadara antara Apriyani/Fadia vs Ana/Tiwi. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Jadwal China Masters 2023, di mana ada lima wakil Indonesia yang akan unjuk gigi termasuk perang suadara antara Apriyani/Fadia vs Ana/Tiwi.

Sebanyak lima wakil Indonesia akan mengawali perjuangannya di babak pertama China Masters 2023 pada Selasa (21/11/23).

Semua wakil Indonesia yang akan unjuk gigi di hari pertama di ajang BWF Super 750 ini berasal dari sektor ganda yakni ganda putra, putri dan campuran.

Salah satu laga yang menarik ialah langsung tersajinya perang saudara antara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (8) vs Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Secara head to head, tentu pasangan Apriyani/Fadia lebih unggul di mana keduanya berhasil meraih dua kemenangan dalam dua pertemuan melawa Ana/Tiwi.

Selain itu juga ada laga seru antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan bersua dengan Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis).

Kemudian ada dua pemain ganda campuran yang akan unjuk gigi yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Chen Tang Jie/Toh Ee Wei (Malaysia).

Selanjutnya ada juga Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan melawan Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran (Thailand).

Lalu ada pertandingan menarik dari wakil negara lainnya yang akan unjuk gigi di ajang bulutangkis BWF Super 750 ini.

Selebih lengkapnya, berikut jadwal hari pertama babak pertama China Masters 2023 pada Selasa (21/11/23) mulai pukul 08.00 WIB: