In-depth

Termasuk Apriyani Rahayu, 3 Pebulutangkis Top Dunia yang Miliki Tato Unik

Selasa, 21 November 2023 13:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Terdapat tiga pebulutangkis top dunia termasuk Apriyani Rahayu yang memiliki tato unik di tubuhnya. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Terdapat tiga pebulutangkis top dunia termasuk Apriyani Rahayu yang memiliki tato unik di tubuhnya. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Terdapat tiga pebulutangkis top dunia yang memiliki tato unik di tubuhnya, termasuk Apriyani Rahayu 

Seperti manusia pada umumnya, seorang atlet bulutangkis juga gemar mengekspresikan diri tak hanya di dalam maupun luar lapangan.

Ada berbagai cara yang dilakukan oleh para pebulutangkis untuk mengekspresikan diri. Salah satunya ialah dengan membuat tato di beberapa bagian tubuhnya.

Tato dalam pengertiannya ialah sebuah karya seni dengan menghias bagian tubuh dengan gambar-gambar tertentu.

Tujuannya tidak hanya membuat bagian tubuh tampak indah, namun sebagian juga memiliki makna yang dalam dan berarti.

Ada sejumlah pebulutangkis yang terang-terangan membuat tato di bagian tubuhnya dan tak sengaja terlihat kala bertanding.

Selengkapnya, berikut ulasan singkat tiga pebulutangkis termasuk Apriyani Rahayu yang menghias tubuhnya dengan beragam tato.

Yang Po Han

Yang Po Han menjadi salah satu pebulutangkis top dunia yang memiliki lebih dari satu tato yang menghiasi tubuhnya.

Salah satu yang paling terlihat ialah tulisan ‘Believe in Yourself’ atau yang berarti Percayalah pada Dirimu sendiri, yang ada dilengan kirinya.

Tak hanya itu, pasangan Lu Ching Yao itu juga memiliki tato bergambar anggota keluarga dan anjing kesayangan di tubuhnya.

Melansir Sports Sina, Yang Po Han sendiri memang bercita-cita ingin memiliki beberapa tato sejak masih kecil, dan kini telah diwujudkannya setelah beranjak dewasa.

“Saya sudah memperlihatkan hal terkait tato sejak masih kecil. Entah sakit atau tidak, saya puas dengan tato yang dimiliki saya tertama gambar tentang keluarga saya,” ucap Yang Po Han.

“Gambar ini membuat saya merasa bahwa keluarga saya selalu mendukung saya selama pertandingan, dan gambar ini membuat saya merasa bahagia setelah setiap melihat tatonya,” tambahnya.