'Kesurupan' Kevin Sanjaya! Momen Balerina Mohammad Ahsan di China Masters 2023

Kamis, 23 November 2023 12:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI.
Momen Mohammad Ahsan lakukan smash seperti balerina di China Masters 2023 bak kesurupan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Copyright: © PBSI.
Momen Mohammad Ahsan lakukan smash seperti balerina di China Masters 2023 bak kesurupan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

INDOSPORT.COM – Momen Mohammad Ahsan lakukan smash seperti balerina di China Masters 2023 bak kesurupan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Hal ini terjadi saat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil di babak pertama China Masters 2023 pada Rabu (22/11/23) waktu setempat.

Ahsan/Hendra tampil melawan dua bersaudara Christo Popov/Toma Junior Popov, yang berakhir dengan kemenangan 21-11 dan 21-19 di 32 besar China Masters 2023.

Pertandingan yang cukup sengit itu pun diwarnai dengan kedua kubu beradu kemampuan. Salah satunya ialah Mohammad Ahsan yang memamerkan aksinya.

Ahsan menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dengan mengembalikan bola seperti pukulan balerina sebagaimana video yang diunggah oleh SPOTV Indonesia di media sosial.

Dalam cuplikan video tersebut, Mohammad Ahsan mengembalikan bola Popov bersaudara dengan sejumlah jump smash.

Tak hanya itu ia juga sempat memutar tangannya ke belakang diikuti dengan tubuhnya bak seorang balerina yang sedang menari dengan indah.

Sontak pukulan balerina yang ditunjukkan oleh Mohammad Ahsan langsung menjadi sorotan, dan menuai decak kagum dari Badminton Lovers.

Pukulan balerina dalam bulutangkis sendiri identik dengan ganda putra Indonesia lainnya, Kevin Sanjaya, yang sering ia tunjukkan dalam beberapa turnamen dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Aksi Mohammad Ahsan yang pamer skill pukulan balerina di China Masters 2023 pun langsung menuai komentar pujian dari Badminton Lovers di media sosial.