Link Live Streaming China Masters 2023: Para Wakil Indonesia Ladeni Lawan Tangguh

Kamis, 23 November 2023 07:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Link live streaming China Masters hari ini, Kamis (23/11/23). Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Link live streaming China Masters hari ini, Kamis (23/11/23). Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM – Link live streaming turnamen bulutangkis China Masters 2023 hari ini, Kamis (23/11/23), di mana 9 wakil Indonesia akan bertanding di babak 16 besar.

Tunggal putri yang baru saja menjuarai Kumamoto Masters, Gregoria Mariska ,akan mengawali perjuangan Indonesia, dengan menghadapi Nozomi Okuhara dari Jepang.

Duel yang tersaji di lapangan 1 ini akan menjadi pertemuan keenam bagi Gregoria dan Nozomi, dengan Gregoria masih kalah head to head 2-3.

Lalu, di lapangan 1 juga akan menampilkan 3 wakil Indonesia lainnya, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Ginting yang berstatus unggulan kedua akan menghadapi pemain nonunggulan Lin Chun-Yi dari Chinese Taipei, dan Dejan/Gloria melawan Kim Won-ho/Jeong Na-eun (Korea Selatan).

Lalu, 16 besar China Masters hari ini pun turut menyajikan pertandingan Ahsan/Hendra menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chang yang saat ini berstatus ganda putra nomor satu dunia. 

Di partai lainnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertanding di lapangan 2.

Leo/Daniel akan menghadapi pasangan Denmark yang tengah menanjak performanya, yakni Kim strup/Anders Skaarup Rasmussen. 

Fajar/Rian sementara itu akan menantang Chen Bo Yang/Liu Yi (China), dan Apriyani/Fadia akan menghadapi wakil Prancis, Margot Lambert/Anna Tran.

Di lapangan 3, dua wakil Indonesia juga akan menampilkan aksinya yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.