Drawing Syed Modi India S300 2023: Jalan Terjal Debut Marcus/Rayhan Jumpa Unggulan

Senin, 27 November 2023 12:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Simak drawing Syed Modi India S300 2023, di mana pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah langsung menghadapi lawan sulit di laga debutnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Simak drawing Syed Modi India S300 2023, di mana pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah langsung menghadapi lawan sulit di laga debutnya.

INDOSPORT.COM – Simak drawing Syed Modi India S300 2023, di mana pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah langsung menghadapi lawan sulit di laga debutnya.

Usai China Masters 2023, sejumlah pebulutangkis bakal unjuk gigi di ajang Syed Modi India International 2023 yang digelar di Lucknow pada 28 November sampai 3 Desember 2023.

BWF sendiri telah merilis hasil drawing, di mana Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah yang menjadi debutan akan berhadapan dengan lawan sulit.

Marcus/Rayhan akan berhadapan dengan unggulan kelima asal Prancis yakni Lucas Corvee/Ronan Labar, pada babak pertama ajang BWF S300 ini.

Sekadar informasi, Lucas Corvee/Ronan Labar merupakan pasangan veteran Prancis berusia 30 dan 34 tahun yang telah memiliki segudang pengalaman.

Maka bisa dibilang ini menjadi ujian bagi Marcus Gideon dalam membimbing partner barunya, Rayhan Fadillah, untuk meraih kemenangan.

Kemenangan ini bakal membuat Marcus Gideon tak terkalahkan melawan Corvee/Labar. Pasalnya, sebelumnya Marcus Gideon sudah dua kali bertemu dengan Corvee/Labar.

Pada dua pertemuan itu dimenangkan seluruhnya oleh Marcus Gideon saat masih bersama Kevin Sanjaya, di ajang Indonesia Masters 2021 dan All England 2022.

Menarik untuk dinantikan, apakah Marcus/Rayhan bisa menandai debut mereka dengan kemenangan, seperti yang dilakukan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat di Korea Masters pekan ini atau tidak.

Selain itu juga ada sejumlah wakil Indonesia lainnya yang akan unjuk gigi, berikut drawing Syed Modi India S300 2023 yang berlangsung pada pekan ini: