In-depth

Menakar Debut Marcus/Rayhan di Syed Modi S300, Bisakah Kangkangi Kevin/Rahmat?

Selasa, 28 November 2023 15:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menakar debut Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah di Syed Modi India S300 2023, apakah bisa kangkangi pencapaian Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menakar debut Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah di Syed Modi India S300 2023, apakah bisa kangkangi pencapaian Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat?

INDOSPORT.COM – Menakar debut Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah di Syed Modi India S300 2023, apakah bisa kangkangi pencapaian Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat?

Saat ini sedang berlangsung ajang Syed Modi India S300 2023, yang bergulir pada Selasa (28/11/23) hingga Minggu (3/12/23).

Indonesia sendiri mengirimkan skuad mini yang berisikan lima wakil saja dari tiga sektor yang akan diikuti di ajang BWF S300 tersebut.

Salah satunya ialah Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah yang akan debut sebagai pasangan ganda putra anyar.

Sebelumnya Marcus Gideon diketahui berpasangan dengan Kevin Sanjaya, namun akhirnya dicerai dan dipasangkan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Sementara Kevin Sanjaya dipasangkan dengan Rahmat Hidayat, yang tak lain juga merupakan partner Rayhan sebelumnya.

Debut Marcus/Rayhan pun amat dinantikan oleh Badminton Lovers, mengingat Marcus Gideon sempat absen panjang dan terakhir tampil bersama Kevin pada Juni 2023 lalu.

Namun kini dirinya akhirnya comeback dan bakal main dengan Rayhan selaku partner anyarnya di ajang Syed Modi India S300 2023.

Debut Marcus/Rayhan juga mengundang banyak pertanyaan dibenak Badminton Lovers, apakah mereka bisa sukses dan kangkangi Kevin/Rahmat yang sebelumnya sudah debut di dua turnamen.

Untuk selebih lengkapnya, berikut ulasan singkat prediksi perjalanan Marcus/Rayhan berdasarkan hasil drawing Syed Modi India S300 2023: