Syed Modi India Banjir Hujatan Atlet Jelang Dimulai, Kotoran Burung di Mana-mana!

Selasa, 28 November 2023 08:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© bwfworldtour.bwfbadminton
Ajang bulutangkis Syed Modi India International 2023 kena hujat atlet dari Jessica Tan Wei Han hingga Frederik Sogaar yang mengeluhkan kotoran burung di mana-mana. Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton
Ajang bulutangkis Syed Modi India International 2023 kena hujat atlet dari Jessica Tan Wei Han hingga Frederik Sogaar yang mengeluhkan kotoran burung di mana-mana.

INDOSPORT.COM – Ajang bulutangkis Syed Modi India International 2023 kena hujat atlet dari Jessica Tan Wei Han hingga Frederik Sogaar yang mengeluhkan kotoran burung di mana-mana.

Sebagaimana diketahui, usai gelaran China Masters, ajang bulutangkis akan langsung berpindah ke ajang Super 300 di Syed Modi India International 2023 pada 28 November sampai 3 Desember di Lucknow.

Meski Syed Modi India International 2023 ini bisa dibilang sepi pemain bintang yang sebelumnya telah menjalani maraton turnamen, namun tidak semuanya memutuskan absen.

Beberapa nama beken seperti Prannoy H.S, Chou Tien Chen, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, hingga Ong Yew Sin/Teo Ee Yi akan memeriahkan acara.

Sebagai salah satu negara tersukses sejak Syed Modi International digelar pertama kali pada 2009 silam, Indonesia juga mendaftarkan sejumlah wakil terbaiknya.

Mereka adalah  Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva, Shesar Hiren, dan Alwi Farhan.

Jadi sudah dipastikan bahwa Syed Modi India International 2023 tentunya akan menjadi turnamen layak dinanti dan berpotensi menghadirkan persaingan sengit para atlet.

Para atlet pun bahkan sudah sejak beberapa waktu lalu tiba di Lucknow India untuk menyempurnakan segala persiapan demi berburu gelar di ajang Super 300 itu.

Namun ada hal yang mengejutkan kala sejumlah atlet dari Jessica Tan Wei Han dari Singapura hingga Frederik Sogaard dari Denmark mengeluhkan venue latihan mereka yang jorok.

Hal itu lantaran venue tempat latihan jelang dimulainya Syed Modi India International 2023 pada Selasa (28/11/23) dipenuhi kotoran burung. Seperti apa?