Link Live Streaming Tenis The Juara 2023: Ada Raffi Ahmad vs Taufik Hidayat

Rabu, 29 November 2023 15:30 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© JebreeetMedia
Link live streaming pertandingan tenis The Juara 2023, Rabu (29/11/23), ada Raffi Ahmad vs Taufik Hidayat. Copyright: © JebreeetMedia
Link live streaming pertandingan tenis The Juara 2023, Rabu (29/11/23), ada Raffi Ahmad vs Taufik Hidayat.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan tenis The Juara 2023, Rabu (29/11/23) mulai pukul 17.00 WIB, di mana laga Raffi Ahmad vs Taufik Hidayat menjadi sajian utama.

Hari ini, Rabu (29/11/23) menjadi hari yang spesial untuk awak media dan olahraga Tanah Air. Rangkaian pertandingan tenis bertajuk The Juara 2023 akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Pertandingan yang diselenggarakan oleh Jebreet Media ini akan menyajikan sederet pertandingan ekshibisi yang menampilkan para public figure Tanah Air.

Pertandingan "Battle of Podcaster" akan menjadi duel pembuka, yang mempertemukan Podcast Ancur dengan Podcast Agak Laen. 

Setelah itu, rangkaian akan berlanjut dengan menggelar "Charity Match" antara Michael Wanandi/Gading Marten dan Wandi Wanandi/Valentino Jebreeet.

Berlanjut ke pertandingan ketiga, pasangan Ibnu Jamilo/Ririn Ekawati akan bersua dengan Judika Sihombing/Duma Riris dalam pertandingan bertajuk "Happy Family Match".

Sementara, pertandingan keempat akan mempertemukan Valentino Jebreeet dengan Desta Mahendra dalam pertandingan "CEO Match".

Puncaknya, Raffi Ahmad dan Taufik Hidayat akan bertanding dalam duel "G.O.A.T. Match", yang sekaligus menjadi pertandingan utama pada hari ini.

Dalam kegiatan hari ini, The Juara bekerja sama dengan IOA (Indonesia Olympian Association) akan menyalurkan bantuan kepada mantan atlet yang sedang mengalami kesulitan dalam kehidupan mereka.

Seluruh pertandingan dapat disaksikan secara langsung di Tennis Indoor Senayan, juga lewat link live streaming yang terdapat dalam halaman selanjutnya artikel ini.