Viktor Axelsen Ikut Nangis Lihat Momen Sakral Pernikahan Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48

Sabtu, 2 Desember 2023 13:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen tak kuasa menahan perasaan harunya saa ikut menyaksikan momen sakral pernikahan Jonatan Christie dan Shania Junianatha alias Shanju eks JKT48. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen tak kuasa menahan perasaan harunya saa ikut menyaksikan momen sakral pernikahan Jonatan Christie dan Shania Junianatha alias Shanju eks JKT48.

INDOSPORT.COMViktor Axelsen tak kuasa menahan perasaan harunya saa ikut menyaksikan momen sakral pernikahan Jonatan Christie dan Shania Junianatha alias Shanju eks JKT48.

Sebagaimana diketahui, Leonardus Jonatan Christie baru saja resmi menikah Cresentia Shania Junianatha alias Shanju, sang kekasih yang lama dipacarinya pada Jumat (1/12/23) di Gereja Katedral Jakarta.

Prosesi pernikahan tersebut juga diketahui dari unggahan akun Instagram resmi masing-masing mempelai, yang juga ditayangkan melakukan streaming di YouTube.

Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu nampak sangat begitu semringah saat berjalan menuju altar di Gereja Katedral, Jakarta yang dihiasi dengan bunga lili dan mawar putih.

Jonatan nampak mengenakan kemeja putih dan jas abu-abu. Dirinya nampak berdampingan dengan Shanju yang tampil cantik jelita dnegan gaun pernikahan berwarna putih dan tudung transparan.

Momen sakral ini pun digelar secara tertutup, dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari kedua mempelai.

Meski demikian, pernikahan Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 pun langsung membuat jagat Badminton Lovers geger.

Badminton Lovers berbondong-bondong memberikan reaksi sekaligus ucapan selamat untuk dua pasangan yang dimabuk cinta tersebut.

Namun ternyata tak hanya Badminton Lovers saja, tapi juga rivalnya yakni Viktor Axelsen selaku peringkat pertama di ranking BWF itu memberikan reaksi.

Viktor Axelsen bahkan juga memberikan komentarnya saat menyaksikan pernikahan Jonatan Christie dan Shanju di media sosial.