Jadwal dan Link Live Streaming Guwahati Masters 2023: Pembuktian Alwi Farhan Cs

Jumat, 8 Desember 2023 07:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Alwi Farhan lolos perempat final Guwahati Masters 2023. (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Alwi Farhan lolos perempat final Guwahati Masters 2023. (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Jadwal dan link live streaming turnamen bulutangkis Guwahati Masters 2023, Indonesia andalkan 3 tunggal putra, Alwi Farhan, Alvi Wijaya, dan Yohanes Saut.

Ajang bulutangkis Guwahati Masters 2023 akan memasuki babak perempat final, Jumat (8/12/23). Indonesia masih menyisakan 8 wakil yang berpeluang untuk menyabet gelar juara.

Dari 8 wakil tersebut, tiga diantaranya adalah pemain tunggal putra. Alwi Farhan meladeni Justin Hoh asal Malaysia. Pekan lalu, mereka juga bersua di Syed Modi India International.

Kala itu, Alwi Farhan menang dengan skor sengit 21-11, 23-21. Sebelumnya saat berhadapan di Osaka International Challenge 2023, Alwi juga menang atas Justin Hoh 21-14, 23-21.

Kemudian, ada Alvi Wijaya Chairullah yang akan menghadapi salah satu lawan kuat, Alex Lanier asal Prancis yang jadi unggulan keenam di Guwahati Masters.

Alvi Wijaya Chairullah tercatat masih berada di peringkat 206 tunggal putra dunia, sementara Alex Lanier sudah cukup berpengalaman, saat ini menghuni posisi 45 di ranking BWF.

Tantangan lainnya akan dihadapi Yohanes Saut Marcellyno. Pemilik ranking 179 itu akan berjumpa salah satu unggulan Singapura, Jia Heng Jason Teh sebagai peringkat 61.

Dari sektor ganda putra, Indonesia masih menyisakan Marcus Fernaldi Gideon/Rayhan Nur Fadillah, yang kali ini akan menghadapi Lin Bing-Wei/Su Ching-Heng asal Taipei.

Ganda putri Indonesia menyisakan dua perwakilan, yakni Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum dan Meylisa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Sementara ganda campuran juga andalkan dua wakil, yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, serta Amry Syahnawi/Winny Oktavina Kandow.