Kevin Sanjaya dan Pramudya Potensi Out dari Pelatnas, PBSI Jadi Kambing Hitam?

Jumat, 8 Desember 2023 08:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
PBSI dianggap kambing hitam oleh Badminton Lovers usai nasib Kevin Sanjaya dan Pramudya Kusumawardana di Pelatnas Cipayung belum jelas. (Foto: Humas PP PBSI) Copyright: © Humas PP PBSI
PBSI dianggap kambing hitam oleh Badminton Lovers usai nasib Kevin Sanjaya dan Pramudya Kusumawardana di Pelatnas Cipayung belum jelas. (Foto: Humas PP PBSI)

INDOSPORT.COMPBSI dianggap kambing hitam oleh Badminton Lovers usai nasib Kevin Sanjaya dan Pramudya Kusumawardana di Pelatnas Cipayung belum jelas.

Baru-baru ini Badminton Lovers tengah dibuat geger dengan munculnya kabar bahwa Kevin Sanjaya dan Pramudya Kusumawardana bakal keluar dari PBSI.

Pramudya Kusumawardana dikabarkan bakal mundur dari Pelatnas PBSI karena ingin mengeyam pendidikan dengan berkuliah di Australia.

Kemudian Kevin Sanjaya berpotensi ikut mundur dari Pelatnas usai dicerai dengan Marcus Fernaldi Gideon pada Agustus 2023 kemarin.

Kabar bakal mundurnya dua ganda putra andalan Indonesia itu pun membuat geger bulutangkis nasional, khususnya Badminton Lovers.

Badminton Lovers pun menanggapinya dengan berbagai respons, ada yang merasa kecewa ada juga yang memberikan dukungan apapun yang terbaik untuk atletnya.

Bahkan ada juga yang menyalahkan perlakuan atau sikap PBSI kepada para atletnya, hingga putuskan mundur dari Pelatnas.

Sejumlah Badminton Lovers mengkambing hitamkan PBSI karena beberapa alasan lainnya.

Hal ini diketahui dari sejumlah komentar Badminton Lovers di media sosial khususnya X (Twitter) akhir-akhir ini.