Sorotan Menohok Media China Saat Hotel di Guwahati Masters Panen Hujatan Atlet

Sabtu, 9 Desember 2023 12:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© bwfworldtour.bwfbadminton
Media China, Aiyuke, secara khusus menyoroti panas hujatan para atlet bulutangkis terhadap fasilitas di turnamen Super 100 Guwahati Masters 2023. Ada apa? Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton
Media China, Aiyuke, secara khusus menyoroti panas hujatan para atlet bulutangkis terhadap fasilitas di turnamen Super 100 Guwahati Masters 2023. Ada apa?

INDOSPORT.COM - Media China, Aiyuke, secara khusus menyoroti panas hujatan para atlet bulutangkis terhadap fasilitas di turnamen Super 100 Guwahati Masters 2023. Ada apa?

Perlu diketahui,  India saat ini memang menjadi tuan rumah berlangsungnya sejumlah turnamen bulutangkis penutup tahun 2023.

Dimulai dari Syed Modi India International (28 November-3 Desember), lalu Guwahati Masters (5-10 Desember), dan Odisha Masters (12-17 Desember).

Sejauh ini dua dari tiga turnamen India itu sudah dilangsungkan, dan tersisa Odisha Masters yang akan digelar pekan depan.

Sayangnya dari dua penyelenggaran tersebut, panitia mendapatkan beragam respons hujatan para atlet bulutangkis yang berpartisipasi.

Pekan lalu para atlet seperti Jessica Tan Wei Han hingga Frederik Sogaard mengeluhkan lapangan latihan mereka dipenuhi kotoran burung jelang Syed Modi India International 2023.

Tak disangka sepekan kemudian di penyelenggaraan Guwahati Masters 2023, hujatan kembali dilayangkan para pebulutangkis.

Kali ini alasannya bukan kotoran burung. Namun  beberapa atlet mengeluhkan fasilitas hotel India yang sangat buruk karena air kerannya sangat kotor dan berwarna kuning.

Media China, Aiyuke, bahkan secara khusus mengupas satu per satu hujatan para atlet yang mengeluhkan air kotor di hotel tempat mereka menginap untuk Guwahati Masters 2023.

Atlet pertama adalah Lwi Shenghao dari Malaysia yang mengabadikan keran air hotel Ghar 365 Residency yang berwarna kuning sembari menyematkan tulisan OMG dan emoji muntah.

© Aiyuke
Tangkapan layar status instagram story Soong Joo Ven yang diabadikan Aiyuke saat mengeluhkan air hotel di Guwahati Masters 2023, (Sumber: aiyuke.com) Copyright: AiyukeTangkapan layar status instagram story Lwi Shenghao yang diabadikan Aiyuke saat mengeluhkan air hotel di Guwahati Masters 2023, (Sumber: aiyuke.com)