Link Streaming Semifinal Guwahati Masters 2023: Pembuktian 2 Titisan Taufik Hidayat

Sabtu, 9 Desember 2023 11:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Link live streaming semifinal Guwahati Masters 2023 pada Sabtu (9/12/23), mulai pukul 13.30 WIB, menampilkan dua perjuangan atlet bulutangkis Indonesia tersisa. Copyright: © PBSI
Link live streaming semifinal Guwahati Masters 2023 pada Sabtu (9/12/23), mulai pukul 13.30 WIB, menampilkan dua perjuangan atlet bulutangkis Indonesia tersisa.

INDOSPORT.COM – Link live streaming semifinal Guwahati Masters 2023 pada Sabtu (9/12/23), mulai pukul 13.30 WIB, menampilkan dua perjuangan atlet bulutangkis Indonesia tersisa.

Dua atlet bulutangkis Indonesia tersisa di Guwahati Masters 2023 adalah titisan Taufik Hidayat, yakni Alvi Wijaya Chairullah dan Yohannes Saut Marcellyno

Uniknya, baik Alvi Wijaya Chairullah dan Yohannes Saut Marcellyno nanti akan sama-sama menantang wakil-wakil Malaysia.

Dilangsungkan di Saru Sajai Indoor Sports Complex, Assam, India, Yohannes Saut Marcellyno akan menantang Cheam  June Wei.

Menghadapi Cheam June Wei yang lebih berpengalaman,  tentunya akan jadi pertarungan yang tidak akan mudah bagi Yohannes Saut Marcellyno.

Namun Yohannes Saut Marcellyno sendiri memiliki modal cukup apik lantaran dia menumbangkan banyak pemain unggulan untuk sampai ke semifinal menjumpai Cheam June Wei.

Lagipula jika berkaca dari head to head, meski Yohannes Saut Marcellyno kalah ranking, namun wakil Indonesia itu pernah mengalahkan Cheam June Wei di pertemuan perdana Indonesia Masters Surabaya.

Sementara pebulutangkis kedua Indonesia, yakni Alvi Wijaya nantinya juga akan menantang wakil Malaysia lainnya, Justin Hoh.

Head to head keduanya imbang 1-1, dan sama-sama baru on fire menumbangkan sejumlah unggulan, sehingga kesempatan untuk ke final pun sangat terbuka.

Mari melihat sejauh mana laju Yohannes Saut Marcellyno dan Alvi Wijaya hari ini, di mana link live streaming Guwahati Masters 2023 akan tersedia di halaman kedua.