x

Bersinar di Bali, Pebulutangkis Cantik Turki ke Perempat Final Indonesia Masters 2021

Jumat, 19 November 2021 01:02 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga

INDOSPORT.COM -  Pebulutangkis tunggal putri Turki, Neslihan Yigit, bersinar di Bali kala menembus babak perempat final Indonesia Masters 2021, Kamis (18/11/21).

Bertanding di International Convention Center, tunggal putri peringkat 30 dunia itu berhasil mengalahkan wakil Ukraina yakni Maria Ulitina straight set 21-18, 21-13.

Sebelumnya, Neslihan Yigit sudah terlebih dahulu menumbangkan unggulan keenam asal Kanada yakni Michelle Li. Bahkan, tampil onfire di Bali, membuat Neslihan Yigit mampu mengalahkan Michelle Li secara straight set 21-14, 21-18.

Melansir laman BWF, Michelle Li pun sempat memuji bahwa permainan Neslihan Yigit semakin matang didukung dengan kondisi fisiknya yang bagus.

Baca Juga
Baca Juga

“Dia  (Neslihan Yigit) berhasil mencapai final Kejuaraan Eropa (2021). Saya lebih sering melihatnya di turnamen yang lebih besar. Jadi saya pikir permainannya sudah matang, dan kondisi fisiknya sangat bagus,” ucap Michelle Li.

Atas prestasinya sejauh ini, Neslihan Yigit lantas mengungkapkan rasa gembira atas penampilannya melalui unggahan di instagram pribadinya @neslihanyigits.

Lantas, banyak komentar bermunculan di unggahan pebulutangkis ranking 30 dunia itu. Tak sedikit netizen yang memberikan ucapan selamat untuk Neslihan Yigit di babak perempat final Indonesia Masters 2021 esok.

“Kemenangan yang baik hari ini, sampai jumpa di babak perempat final besok," tulisnya.

Sontak saja, unggahan Neslihan Yigit ini mendapat banyak komentar dari para penggemar bulutangkis.

Baca Juga
Baca Juga

“Anda sangat luar biasa omg semoga sukses untuk QF (quarter final),” komentar @glitter_mee
 
“Lakukan serangan habis-habisan pada pertandingan Anda berikutnya! “ komentar @ awittybanter
 
"Usaha yang bagus, saya harap tahun ini akan baik untuk mu," kata akun @adicputra19


1. Lawan Pusarla Sindhu di Perempat Final

Pusarla V. Sindhu akan menjadi lawan tangguh bagi Neslihan Yigit di babak perempat final Indonesia Masters 2021.

Pada Jumat (19/11/21), Neslihan Yigit akan kembali berusaha melewati jalan terjal untuk menantang unggukan ketiga asal India, yakni Pusarla Venkata Sindhu.

Meskipun  di atas kertas Pusarla Venkata Sindhu lebih diunggulkan, namun bukan berarti Neslihan Yigit tanpa peluang untuk menang.

Setidaknya, perjalanan tidak mudah di babak –babak sebelumnya bisa menjadi modal berharga bagi Neslihan Yigit untuk tampil nothing to lose.

Karena bagaimanapun, melawan Pusarla Venkata Sindhu pasti tidak mudah. Karena peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu sedang berambisi merengkuh gelar BWF pertamanya di tahun 2021.

TurkiPV. SindhuBulutangkisBerita BulutangkisNeslihan YigitIndonesia Masters 2021

Berita Terkini