x

Kandas Lagi di Korea Open, Honey Couple Malaysia ‘Hibur Diri’ sambil Pamer Perut Sixpact

Sabtu, 9 April 2022 21:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pebulutangkis independen berjuluk Honey Couple Malaysia, Shevon Jemie Lai, pamer perut sixpact di sela-sela dirinya menghibur usai tumbang di Korea Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis independen berjuluk Honey Couple Malaysia, Shevon Jemie Lai, pamer perut sixpact di sela-sela dirinya menghibur usai tumbang di Korea Open 2022.

Diketahui, Shevon Jemie Lai adalah atlet bulutangkis spesialiast nomor ganda campuran. Dia berpasangan dengan sang kekasih, Goh Soon Huat.

Baca Juga

Lahir dari negara yang penuh sejarah dengan kekuatan bulutangkis, Goh Soon Huat/Shevon jemie Lai mampu bersaing sebagai atlet papan atas dunia.

Hingga saat ini, Goh Soon Huat/Shevon jemie  berada di peringkat ke-13 dunia. Mereka menemani Tan Kian Meng/Lai Pei Jing sebagai ganda campuran terbaik Malaysia saat ini.

Beragam prestasi telah diraih Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai selama berpasangan. Terakhir, keduanya bahkan bisa meraih gelar runner up Swiss Open 2022.

Baca Juga

Meski gagal meraih gelar juara, namun menginjakkan kaki di podium juara, sudah menjadi kerinduan bagi Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai sejak 2019 lalu.

Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai punya peluang besar untuk menyabet gelar juara di Korea Open 2022 pada 5-10 April di Suncheon.

Sayangnya, di babak 16 besar Korea Open 2022, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai harus kandas 15-21 dan 21-23 dari pebulutangkis non unggulan Jepang, Hiroki Midorikawa/Natsu Saito.

Baca Juga

Hasil itu tentu saja mengecewakan. Namun, tak pelak melunturkan pesona Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai untuk para penggemarnya.

Terbaru, melansir instagram Shevon Jemie Lai, pebulutangkis berusia 28 tahun itu langsung menyematkan kata mutiara sembari menunjukkan perut sixpactnya.


1. Pede Pamer Perut Sixpact

Beragam komentar netizen saat Shevon Jemie Lai pamer perut sixpact usai tumbang di Korea Open 2022.

Shevon Jemie Lai yang sedang terlihat berlatih fisik bersama sang partner, Goh Soon Huat, terlihat pede pamer foto selfie di depan cermin besar.

Mengenakan kaos pink dipadu legging hitam, Shevon Jemie Lai mengangkat kaos yang dikenakan dengan sengaja.  Dia ingin pamer perut sixpactnya meskipun dikatakan ‘kembung’ oleh sang atlet.

Baca Juga

“Kegagalan hari ini (di Korea Open 2022), akan menguatkanmu untuk pertempuran besok. Maf perutku kembung. Aku mengecewakanmu hari ini,” tulis Shevon Jemie Lai.

Unggahan instagram Shevon Jemie Lai itu langsung banjir beragam respons netizen. Banyak yang merespons dan terpesona dengan perut sixpact sang pebulutangkis kenamaan.

“Sixpact,” komentar @maniksp98

Baca Juga

da sixpact,” komentar @shesinyii_313004

“Ototnya cantik,” komentar @sydeharsen

“Wah seksi,” komentar @shermaine_526

Baca Juga

“Tetap seksi,” komentar @jadiebutterfly

“Seketika gue insecure,” komentar @chery_amanda08

Tak sedikit netizen yang memberikan komentar dukungan kepada Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai untuk menatap turnamen bulutangkis berikutnya.

Melansir laman BWF, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai akan berpartisipasi di turnamen Korea Masters 2022 pada 12-17 April. Turnamen berlangsung di Kota Gwangju, Korea Selatan.


2. Timba Ilmu di Akademi Bulutangkis Milik Legenda Indonesia

Pebulutangkis Ganda Campuran Malaysia, Goh Soon Huat dan Lai Shevon Jemie, sempat timba ilmu di akademi milik Chandra Wijaya.

Terlepas dari kegagalannya di Korea Open 2022, ada perjuangan luar biasa yang telah dilakukan oleh Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai di bawah payung pemain independen.

Sejak awal 2022 lalu, kedua pebulutangkis andalan Malaysia itu pernah berlatih di arena milik legenda bulutangkis Indonesia, Candra Wijaya International Badminton Center di Tangerang Selatan, Banten.

Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai berlatih di Indonesia dengan uang pribadi demi misi jelang turnamen bulutangkis German Open 2022 (8-13 Maret) dan All England 2022 (16-20 Maret).

Pertandingan berlanjut ke Swiss Open 2022 (22-27 Maret), Korea Open 2022 (5-10 April) dan Korea Masters 2022 (12-17 April).

“Kami memutuskan untuk berlatih di sini (Indonesia) dalam jangka waktu pendek sebelum kami pergi ke Eropa. Ini adalah perubahan besar bagi kami,” tutur Shevon Jemie Lai melansir The Star.

Baca selengkapnya: Punya Keluarga di Indonesia, Honey Couple Malaysia Ucap Syukur

BulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentGoh Soon Huat/Lai Shevon JemieKorea Open 2022

Berita Terkini