x

Termasuk Comeback Minions, Indonesia Masters 2022 Bakal Disesaki Pebulutangkis Top Dunia!

Jumat, 20 Mei 2022 21:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Turnamen Indonesia Masters 2022 bakal disesaki aksi pebulu tangkis top dunia, termasuk comeback dari pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Minions.

INDOSPORT.COM - Turnamen Indonesia Masters 2022 bakal disesaki aksi pebulu tangkis top dunia, termasuk comeback dari pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Minions.

Gelaran turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022 siap mengobati kerinduan para pencinta bulutangkis akan tontonan kelas dunia. 

Baca Juga

Ajang yang sangat ditunggu-tunggu ini siap diramaikan para pemain top dunia. Perang Bintang pun bakal menjadi sajian utama. 

Turnamen yang masuk dalam BWF World Tour Super 500 ini siap memanaskan Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 7-12 Juni 2022. 

Baca Juga

Setelah tahun lalu digelar di Pulau Dewata, tahun ini ajang bergengsi bisa kembali ke kandang dengan diselenggarakan di Jakarta. 

Menurut Sri Agung Handayani, Astra Daihatsu Motor Marketing Director, pihaknya merasa bangga karena untuk kali kelima, perusahaan otomotif ini kembali tampil sebagai sponsor utama. 

Kabar lain juga menggembirakan, di tengah pandemi yang makin membaik di Tanah Air, kejuaraan ini bisa kembali dihadiri penonton. 

Baca Juga

"Kejuaraan ini sejalan dengan program global Daihatsu. Daihatsu secara konsisten memberi dukungan terhadap bulutangkis Indonesia, karena olahraga ini sangat populer di sini dan atlet-atletnya memiliki prestasi dunia," ujar Sri Agung Handayani dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

Selain Sri Agung, hadir pula Alex Tirta, Ketua Harian PP PBSI; Ari Setiawan, Managing Director, Head of Markets & Securities Services HSBC; Selvaamresh Supramaniam, BWF Head of World Tour; dan pebulu tangkis Jonatan Christie.


1. Menanti Ajang Indonesia Masters 2022

Termasuk Comeback Minions, Indonesia Masters 2022 Bakal Disesaki Pebulutangkis Top Dunia!

"Berkat kondisi pandemi yang makin membaik, para penggemar bulutangkis juga bisa hadir kembali ke arena pertandingan bulutangkis bergengsi. Kondisi ini tentu ditunggu-tunggu para penggemar," sambungnya lagi.

Baca Juga

Menurut Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta, ajang Daihatsu Indonesia Masters 2022 sangat dinanti-nantikan para pecinta bulutangkis di Tanah Air. Harapannya, kejuaraan bergengsi ini bisa sebagai pengobat kerinduan akan tontonan bulutangkis bermutu level dunia. 

"Kerinduan para pecinta bulutangkis akan tontonan kelas dunia bakal terobati dengan gelaran Daihatsu Indonesia Masters 2022," kata Alex Tirta.

Baca Juga

"Setelah terdampak pandemi Covid-19, kejuaraan yang ditunggu-tunggu penggemar bulutangkis ini bisa diselenggarakan kembali," sambungnya lagi. 

Dituturkan Alex Tirta, kejuaraan ini bakal diikuti 273 pemain dari 28 negara. Indonesia sendiri menurunkan 53 pemain.


2. Deretan Pebulutangkis Top Dunia yang bakal Meramaikan Indonesia Masters 2022

Pebulutangkis tunggal putra, Viktor Axelsen merayakan dengan trofi usai memenangkan final tunggal putra All England Open 2022. Foto: Reuters/Ed Sykes

Para pebulu tangkis top dunia, sudah menyatakan hadir dan siap meramaikan persaingan. Pemain yang sukses meraih emas Olimpiade Tokyo 2020, juga datang dan menjadi magnet tersendiri. 

Bisa disebut seperti Viktor Axelsen (Denmark), Chen Yu Fei, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China), dan Lee Yang/Wang Chi Lin (Chinese Taipei). Selain itu, masih begitu banyak pemain top dunia datang ke Jakarta. 

"Melihat nama-nama pemain yang hadir, kualitas turnamen ini bisa disebut layaknya Perang Bintang. Semua pebulu tangkis top dunia datang dan meramaikan persaingan. Sejak babak awal akan tersaji laga-laga yang menarik dan seru dari para pemain kelas dunia," tambah Alex.

BWFPBSIIndonesia MastersBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini