x

Pernah Diselingkuhi Lin Dan, Xie Xingfang Curhat Perasaan Baru Jadi Seorang Ibu

Jumat, 9 September 2022 12:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Lewati masa kelam saat jadi korban perselingkuhan sang suami, Lin Dan, mantan pebulutangkis cantik China, Xie Xingfang, unggah perasaan baru menjadi seorang ibu.

INDOSPORT.COM – Lewati masa kelam saat jadi korban perselingkuhan sang suami, Lin Dan, mantan pebulutangkis cantik China, Xie Xingfang, unggah perasaan baru menjadi seorang ibu.

Pada Rabu (07/09/22), Xie Xingfang memperbarui status weibonya dengan sebuah tulisan manis dan penuh makna menyertai foto tanaman hijau dalam pot.

Baca Juga

“Saya sangat menyukai tanaman hijau ini. Seperti seorang ibu yang menopang anaknya yang masih kecil dengan tubuh rampingnya,” tulis Xie Xingfang.

Legenda bulutangkis Xie Xingfang tulis perasaan menjadi seorang ibu, Sumber: Weibo Xie Xingfang.

Dalam foto yang menyertai caption manis itu,  batang pohon terlihat ramping dan menjulang tinggi. Seperti halnya Xie Xingfang yang bertubuh tinggi dengan perannya sebagai seorang ibu.

Dia teramat kuat untuk menjadi seorang ibu bagi putra semata wayangnya, Lin Xiaoyu, dan sebagai seorang istri bagi legenda bulutangkis China, Lin Dan.

Baca Juga

Sontak saja, unggahan weibo Xie Xingfang itu, langsung dibanjiri komentar para penggemar yang tak terhitung jumlahnya.

“Sungguh tenang dan tampak kuat,” komentar @netizen A.

“Cinta kasih seorang ibu,” komentar @netizen B.

Baca Juga

“Wanita yang ulet,” komentar @netizen C.

“Tapi ibu juga manusia, tenaganya juga terbatas,” komentar @netizen D.

“Pemandangan yang bagus,” komentar @netizen E.


1. Pernah Jadi Korban Perselingkuhan

Xie Xingfang pernah jadi korban perselingkuhan Lin Dan.

Memang cinta seorang ibu kepada anaknya tidak terbatas dan tidak akan bisa diukur denganapapaun. Termasuk kasih Xie Xingfang terhadap Lin Xiaoyu.

Demikian pula dengan kisah kasih Xie Xingfang kepada sang suami, Lin  Dan, yang sudah menjalani biduk rumah tangga bersamanya sejak 2010 lalu.

Baca Juga

Bahkan ketika Lin Dan pernah kepergok selingkuh dengan model cantik China, Zhao Yaqi, tetap tidak memudarkan kasih sayang Xie Xingfang pada legenda bulutangkis China itu.

Xie Xingfang diketahui memutuskan untuk memaafkan Lin Dan dan menatap masa depan bersama dengan putra semata wayang mereka.

Mantan tunggal putri ranking 1 dunia itu bahkan mengumbar sisi romantis sang suami dalam sebuah acara di negaranya, China, bernama “Being a Mother.”

Baca Juga

Menurut, ibu satu anak itu, suaminya Lin Dan selalu melakukan hal romantis ketika hendak pergi atau kembali dari suatu tempat.

Xie Xingfang mengatakan kalau dirinya bersama dengan suami selalu berpelukan atau berciuman ketika mereka akan berpisah atau bertemu kembali.

Kini usai Lin Dan menyadari kesalahannya, dia fokus membina rumah tangga. Apalagi semua hidupnya kini didedikasikan untuk keluarga usai keputusan Lin Dan pensiun dari bulutangkis.

Baca Juga

Selain itu, kebahagiaan Xie Xingfang dan Lin Dan pun tergambar ketika mereka memiliki vila tiga lantai yang menjulang megah di kampungnya, Kota Xiamen, Provinsi Fujian, China.

Melansir laman Sohu, pembangunan vila mewah milik Lin Dan dan Xie Xingfang baru saja selesai, Januari 2022, usai menunggu selama hampir 4 tahun. Sungguh romantisme bak di negeri dongeng.


2. Potret Xie Xingfang Jadi Pelatih Bulutangkis

Istri mantan tunggal putra legendaris Lin Dan, Xie Xingfang, tampil dengan kecantikan memikat penggemarnya ketika dia menjadi pelatih bulutangkis.

Istri mantan tunggal putra legendaris Lin Dan, Xie Xingfang, tampil dengan kecantikan memikat penggemarnya ketika dia menjadi pelatih bulutangkis.

Melansir media sosial weibo, Xie Xingfang mengunggah empat buah foto saat dirinya sedang menjadi seorang pelatih bulutangkis.

“Berbagi ilmu bulutangkis dengan para pemain cilik hari ini. Semoga kalian bertahan saat lelah dan menderita,” tulis Xie Xingfang.

Istri Legenda Lin Dan itu tampil serius kala membagikan pengalaman dan motivasinya kepada anak-anak  di sebuah akademi bulutangkis. Saat itu anak-anak antusias mendengarkannya dengan duduk melingkar.

Xie Xingfang juga tampak mempraktikkan beberapa teknik dalam bermain bulutangkis. Sampai akhirnya sesi coaching clinic itu berakhir dengan berfoto bersama dan pemberian tanda tangan.

Baca selengkapnya: Cantiknya Xie Xingfang, Istri Legenda Lin Dan saat Menjadi Pelatih Bulutangkis

 

ChinaLin DanBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentXie Xingfang

Berita Terkini