x

Berjiwa Muda, Uban Nongol Hendra Setiawan Bikin Netizen Langsung Mellow Ingat Umur

Minggu, 25 September 2022 17:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Meski berjiwa muda, pebulutangkis 38 tahun, Hendra Setiawan, bikin salah fokus (salfok) netizen gara-gara ubannya tersorot kamera saat wawancara.

INDOSPORT.COM – Meski berjiwa muda, pebulutangkis 38 tahun, Hendra Setiawan, bikin salah fokus (salfok) netizen gara-gara ubannya tersorot kamera saat wawancara.

Sekadar diketahui, Waroeng Steak & Shake merupakan sponsor utama dari pebulutangkis Ahsan/Hendra sejak beberapa tahun lalu.

Baca Juga

Ganda putra ranking empat dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan baru saja mengadakan Meet and Greet di Outlet Waroeng Steak & Shake, Seturan, Yogyakarta, Sabtu (24/09/22).

Meet and Greet spesial itu dihadiri oleh lebih dari 150 Badminton Lovers di seluruh Indonesia. Dari acara tersebut, rupanya banyak hal menarik terjadi.

Termasuk uban Hendra Setiawan yang terekam kamera, sampai jadi sorotan Badminton Lovers Indonesia. Netizen pemilik twitter @gee***** pun mengabadikannya.

Baca Juga

 “Pusing pak?” tulis @gee*****

Terdapat kolase dari empat foto di mana Hendra Setiawan sedang garuk-garuk kepala, sembari tertawa bersama Mohammad Ahsan di sampingku.

Karena angle kamera yang sangat dekat, sehingga uban atau rambut putih Hendra Setiawan sangat jelas ketika momen itu diabadikan.

Baca Juga

“Itu uban atau Cuma kena cahaya kak putih di rambut kohhend?” komentar @Dinn****

“Uban ituu. Kohen udah ubanan,” komentar @IOv******


1. Jiwa Muda Menggelora

Memang seiring bertambahnya usai, setiap makhluk hidup akan mengalami perubahan fisik secara perlahan, termasuk munculnya uban bagi Hendra Setiawan.

Memang seiring bertambahnya usai, setiap makhluk hidup akan mengalami perubahan fisik secara perlahan, termasuk munculnya uban seperti Hendra Setiawan.

Sebagai seorang atlet bulutangkis, kecepatan pergerakan Hendra Setiawan yang berusia 38 pun juga tak segesit dahulu. Begitupun dengan Mohammad Ahsan yang sudah berusia 35 tahun.

Baca Juga

Hanya saja, karier bulutangkis Hendra Setiawan bersama Mohammad Ahsan masih terus terangkai hingga saat ini lantaran mental juara keduanya.

Duet Ahsan/Hendra bisa menerjang keterbatasan usia di antara gempuran para ganda muda di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Belum lagi didukung dengan jiwa muda mereka yang masih menggelora, sehingga Ahsan/Hendra masih terus eksis hingga saat ini.

Baca Juga

Bahkan Ahsan/Hendra masih menjadi salah satu kandidat kuat ganda putra yang berpotensi tampil di ajang Olimpiade 2024 di Paris.

“(Untuk ke Olimpiade Paris 2024) kami masih belum tau. Tentunya kami akan jalani dulu step by step. Kalau masih memungkinkan kenapa tidak,” ucap Hendra Setiawan di kanal Youtube Waroeng Steak & Shake.

“Apalagi kalau masih ada yang support, tentunya kami akan berusaha maksimal,” sambung partner Mohammad Ahsan tersebut.

Baca Juga

Kesempatan pun diberikan oleh PBSI kepada Ahsan/Hendra demi bisa bersaing dengan pemain muda lainnya di Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024.

"Olimpiade, kalau mereka bisa lolos, poinnya bisa masuk, kenapa enggak?" ungkap Aryono Miranat saat ditemui awak media di Pelatnas PBSI, Rabu (14/9/22) lalu.


2. Reaksi Istri Hendra Setiawan Saat Suaminya Diserbu Cewek Cantik

Hendra Setiawan Diserbu Fans Cantik di Yogyakarta, reaksi tak terduga Sandiani Arief.

Diketahui, pada Sabtu (24/09/22), Hendra Setiawan dan sang partner, Mohammad Ahsan, baru saja mengadakan acara Meet and Greet.

Menariknya, banyak penggemar pebulutangkis Ahsan/Hendra yang datang di Meet and Greet kemarin, didominasi kaum perempuan.

Hal itu membuat salah satu pendiri Waroeng Steak and Shake, Aniek, bergurau mengirimkan video kepada istri Sandiani Arief (istri Hendra Setiawan) dan Christine Novitania (istri Mohammad Ahsan).

“Wah ini piye fansnya cewek semua nih Sandiani Arief dan Christine Novitania (Istri  Mohammad Ahsan), “ tulis Aniek di instagram story.

Kocaknya, istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief, langsung memberikan ancaman halus kepada sang suami sebagaimana berikut ini.

Baca selengkapnya: Hendra Setiawan Diserbu Fans Cantik di Yogyakarta, Sang Istri Sampai Punya ‘Mata-mata’

Hendra SetiawanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini