x

Jelang Denmark Open 2022, Loh Kean Yew Latihan Pagi Buta Ditemani Baby Vega

Sabtu, 1 Oktober 2022 14:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew berhasil mengalahkan tunggal Indonesia, Chico Aura dengan skor 21-14 dan 21-14 pada babak 16 besar Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Kamis (09/06/22).

INDOSPORT.COM - Jelang turnamen bulutangkis Denmark Open 2022, Loh Kean Yew menggeber latihan pagi buta, ditemani anak dari Viktor Axelsen, yaitu Baby Vega.

Sebagaimana diketahui, Loh Kean Yew adalah pebulutangkis tunggal putra andalan Singapura, namun ia kerap berlatih bersama Viktor Axelsen di Denmark hingga Dubai.

Baca Juga

Alhasil, program latihan mereka seringkali disebut oleh netizen sebagai padepokan Dubai, dan memiliki basis fans cukup tinggi.

Salah satunya, karena Viktor Axelsen sering mengajak serta anak perempuannya, Baby Vega untuk latihan bersama, sehingga Loh Kean Yew sering mengabadikan momen itu.

Saking gemasnya dengan aksi Baby Vega, netizen bahkan menjuluki Loh Kean Yew sebagai 'Admin Daily Vega' di Twitter.

Baca Juga

Seperti baru-baru ini, Loh Kean Yew memotret Baby Vega yang baru bangun tidur di mobil, dalam perjalanan menuju tempat mereka berlatih bulutangkis.

Loh Kean Yew menyebutkan bahwa potret itu diambil jam 5 pagi, sehingga Baby Vega masih belum bangun sepenuhnya dari tidurnya.

Baca Juga

"Selamat pagi. Tadi jam 5am Vega masih belum bangun, (atau dia masih takut sama saya aja)," ungkap Loh Kean Yew sembari melampirkan potret Baby Vega ngantuk.

Sebentar saja, cuitan Loh Kean Yew itu langsung disukai oleh ribuan penggemar, dan dikomentari oleh ratusan netizen yang kebanyakan berasal dari Indonesia.


1. Gemasnya Loh Kean Yew dan Baby Vega

Loh Kean Yew, Baby Vega dan Viktor Axelsen saat berada di Indonesia.

Kebersamaan Loh Kean Yew dan anak dari Viktor Axelsen, Baby Vega membuat netizen ikut gemas. Mereka langsung mengomentari potret Baby Vega yang masih mengantuk.

"Nyawanya belum terkumpul habis tidur kalik Mas. Ga mungkin orang ganteng menyeramkan," komentar dari salah satu penggemar, pemilik akun @bwabahsan.

Baca Juga

"Vega mukanya masih belum sadar + kaget + takut wkwkw," balas akun @rismawrz.

"Mungkin (Vega) nyangkanya kamu penculik, tapi mana ada penculik secakep ini," goda pemilik akun Twitter @dlseptika.

"Tolong culik Vega, jangan balikin sampai Denmark Open selesai ya wkwk," komentar @rivaaa13. Vega dinilai adalah sosok yang membuat Viktor Axelsen tak terkalahkan.

Baca Juga

"Selamat siang dari Bogor Mas Kean. Vega masih sleepy jam 5am, bukan takut. Masa dengan Mas Kean yang uwu takut," balas sang pengguna akun Twitter @masdit_r.

"Dia takut soalnya yang ini abang Grab, bukan teman papa yang sesama atlet," ungkap akun @chacaaaaaaa, menyinggung Loh Kean Yew yang baru jadi BA ojek online.

"Wkwkwk Vega takut soalnya sama-sama kaya bayi," balas akun Twitter @dayxosure.

Baca Juga

Perlu diketahui, Loh Kean Yew dan Viktor Axelsen sudah berlatih bersama, sebagai persiapan menghadapi turnamen terbesar di Eropa, yakni Denmark Open 2022.

Ajang bulutangkis Denmark Open 2022 akan dilangsungkan di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, pada 18-23 Oktober 2022, dan memperebutkan 750 ribu USD.


2. 16 Wakil Indonesia di Denmark Open 2022

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting
Jonatan Christie
Chico Aura Dwi Wardoyo
Shesar Hiren Rhustavito

Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung
Putri Kusuma Wardani

Ganda Putra

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Ganda Putri

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Ganda Campuran

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela

Viktor AxelsenDenmark OpenNetizenBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentLoh Kean YewDenmark Open 2022

Berita Terkini