x

Sampai Gerah, Ratchanok Intanon Nge-gym Maksimal Demi Denmark Open 2022

Senin, 3 Oktober 2022 21:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Atlet bulutangkis asal Thailand, Ratchanok Intanon, terlihat sampai gerah saat nge-gym maksimal demi persiapan menuju turnamen Denmark Open 2022.

INDOSPORT.COM – Atlet bulutangkis asal Thailand, Ratchanok Intanon, terlihat sampai gerah saat nge-gym maksimal demi persiapan menuju turnamen Denmark Open 2022.

Aktivitas ngegym Ratchanok Intanon tersebut terlihat dari unggahan Ratchanok Intanon sendiri dii instagramnya pada Minggu (02/10/22).

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, Ratchanok Intanon terlihat sedang menjajal sepeda fitness sembari didampingi oleh pelatih fisiknya.

Saat mengayuh sepeda statis, tunggal putri ranking tujuh dunia  tersebut terlihat dengan kecepatan maksimal menggerakkan kedua kakinya. Rambut yang dikuncirnya sampai terbang-terbang.

Sesekali terdengar bahwa para pelatih fisiknya memberikan semangat agar Intanon berhasil melakukan kayuhan sepeda dengan kecepatan maksimal.

Baca Juga

Sontak saja, aktivitas fisik di tempat gym tersebut, langsung membuat Intanon gerah dengan keringat yang membanjiri tangan dan kakinya.

Namun yang jelas, meskipun lelah sampai gerah, Ratchanok Intanon tetap semringah melempar senyum kea rah dua pelatih fisik di depannya.

Begitu bersemangat jelang Denmark Open 2022 membuat unggahan instagram Ratchanok Intanon dibanjiri semangat badminton lovers.

Baca Juga

Banyak yang mendoakan agar Ratchanok Intanon bisa mendulang gelar juara di ajang Denmark Open yang berlangsung 18-23 Oktober 2022.

Namun banyak pula badminton lovers di instagram yang dibuat terpesona dengan betapa cantiknya ratu bulutangkis Thailand tersebut.


1. Kecantikan Ratchanok Intanon yang Bikin Kagum

Kecantikan Ratchanok Intanon yang bikin kagum badminton lovers.

Berikut ini adalah komentar-komentar badminton lovers yang mengagumi kerja keras dan kecantikan Ratchanok Intanon di gym jelang Denmark Open 2022.

“Wow hampir lepas landas seperti pesawat,” komentar @kec****

Baca Juga

“Tau ga rasanya kalau sehabis kayak gitu wkwk Kayak penguin jalannya,” komentar @ilo.*****

“Tanda-tanda juara Denmark Open minggu depan,” komentar @zep******

“Go go go May!” komentar @dan******

Baca Juga

“Semangat kk,” komentar @chri******

“Good work Super Ratcha!” komentar @glad******

“Kaki yang berotot,” komentar @nim******

Baca Juga

Tunggal putri ranking tujuh dunia, Ratchanok Intanon, menjadi salah satu kandidat juara di turnamen bulutangkis super 750 Denmark Open 2022.

Bakal digelar di Kota Odense, Intanon memiliki waktu beberapa hari lagi untuk berebut gelar juara di sana. Pada babak pertama, Intanon akan langsung ditantang atlet badminton Skotlandia, Kirsty Gilmour.


2. Pesona Intanon Hot Pakai Crop Top Ketat

Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon, sampai bikin netizen minder saat dirinya sedang pasang pose hot memakai crop top ketat di sela-sela liburannya.

Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon, sampai bikin netizen minder saat dirinya sedang pasang pose hot memakai crop top ketat di sela-sela liburannya.

Dilansir dari instagramnya @ratchanokmay pada Sabtu (30/07/22), pebulutangkis juara Malaysia Masters 2022 itu sedang membagikan 3 foto liburannya di Thailand.

Senyumannya begitu cerah saat bersandar di sebuah kursi kayu di taman yang hijau. Taman penuh pepohonan hijau, juga menyejukkan pemandangan.

Ratchanok Intanon yang membagi  tiga pose, memamerkan perut sixpact dengan mengenakan crop top ketat warna hitam.

Pebulutangkis Thailand kelahiran 5 Februari 1995 itu memadukannya dengan celana panjang model kulot warna hitam. Topi warna putih menambah catchy penampilan Ratchanok Intanon.

Baca selengkapnya: Hot Pakai Crop Top Ketat, 'Roti Sobek' Ratchanok Intanon Sampai Bikin Minder

 

Ratchanok IntanonGymBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentDenmark Open 2022

Berita Terkini