x

Bikin Ketar-ketir, Reaksi Heboh Apriyani/Fadia Saat Gabung Grup Neraka di BWF World Tour Finals 2022

Selasa, 6 Desember 2022 11:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Gala Dinner jelang BWF World Tour Finals 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menunjukkan reaksi heboh meski tergabung di grup neraka di BWF World Tour Finals 2022.

BWF telah resmi mengumumkan penghargaan sekaligus hasil undian atau drawing untuk ajang BWF World Tour Finals 2022.

Turnamen penutup tahun 2022 itu bakal berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Rabu (7/12/12) hingga Minggu (11/12/12) pekan ini.

Indonesia sendiri mengirimkan tujuh wakilnya di lima sektor berbeda. Namun sayangnya, tim Tanah Air bisa dibilang kurang beruntung dalam hasil drawing BWF World Tour Finals 2022.

Sebab, hampir semua wakil Indonesia bisa dibilang tergabung dengan grup neraka, terutama untuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang menjadi satu-satunya perwakilan tim Merah-Putih di sektor ganda putri.

Baca Juga

Apriyani/Fadia tergabung dalam Grup B, yang berisikan para lawan tangguh dan rivalnya biasa menjadi pemain unggulan di berbagai turnamen Super Series.

Apriyani/Fadia satu grup dengan Zhang Shuxian/Zheng Yu (China), Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China), serta Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia).

Baca Juga

Sedangkan Grup A ganda putri sendiri berisikan Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korea), Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand), Vivian Hoo/Lim Chiew Sien (Malaysia) dan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand).

Mengetahui mereka tergabung dengan grup neraka, Apriyani/Fadia pun langsung memberikan reaksi heboh.

Hal ini diketahui dari sejumlah video yang menjadi viral di media sosial Twitter, yang menunjukkan reaksi Apriyani/Fadia di acara Gala Dinner dan pengumuman drawing BWF World Tour Finals 2022.

Baca Juga

1. Reaksi Apriyani/Fadia saat Gabung Grup Neraka

Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Gala Dinner jelang BWF World Tour Finals 2022. (Foto: PBSI)

Dalam video yang diunggah oleh salah satu Badminton Lovers @stefanyvonne pada Senin (06/12/12) malam WIB, nampak sedang diumumkannya drawing ganda putri jelang BWF World Tour Finals 2022.

Kemudian giliran nama Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang namanya dipanggil untuk diumumkan gabung Grup A atau Grup B.

Namun sialnya, Apriyani/Fadia diumumkan tergabung dengan Grup B yang berisikan lawan tangguh.

Sontak Apriyani/Fadia pun langsung heboh, di mana Apriyani Rahayu juga sempat berdiri dan menunjukkan reaksi campur aduk sambil sedikit mengguncang pundak Siti Fadia sambil tertawa.

Para pemain ganda putri lainnya yang satu meja dengan Apriyani/Fadia pun ikut tak kalah heboh dengan pengumuman tersebut.

Baca Juga

Reaksi ini pun mengundang beragam respons dari netizen, yang ikut dibuat ketar-ketir dengan nasib ganda putri Indonesia yang berada di grup neraka di BWF World Tour Finals 2022.

“HAHAHAHAH MO KETAWA TP GMN YAA WKW. MANGATS DEH YAK PRIFAD!! BISA KOK JUARA GRUP BISA” @im*****

Baca Juga

“Tertawa prihatin” @El*****

“Ternyata mereka pun ketawa2 ya pas tau masuk grup neraka” @be*****

“Apri : "hadoooh kerja keras nih gue" @An******

Baca Juga
Berita BulutangkisApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva RamadhantiBWF World Tour Finals 2022BWF Awards

Berita Terkini